Harga Tiket Masuk Wisata Doesoen Kakao Banyuwangi Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Wisata Doesoen Kakao Banyuwangi Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Wisata Doesoen Kakao Banyuwangi Terbaru 2018 - Nah ini dia informasi yang mungkin sedang anda cari – cari saat ini, anda telah ada pada tempat yang tepat. Selamat datang di blog kami, semoga informasi yang anda cari, dapat anda temukan disini.

Anda sedang membuat rencana untuk pergi berlibur untuk melepas penat setelah hari – hari panjang menjalani aktivitas yang padat? Bingung mau kemana?
Anda bisa mengajak keluarga tercinta, sahabat, teman serta kolega anda kemari karna banderol harga – harganya yang relatif murah dikantong. Wisata Doesoen Kakao Banyuwangi ini yang pastinya akan membuat anda betah berlama lama di wisata yang satu ini, karena anda bisa menikmari coklat secara langsung tanpa bahan pengawet, hehe.


Lokasi dari kawasan Wisata Doesoen Kakao Banyuwangi ini sendiri adalah di karangharjo, Glenmore, Banyuwangi Regency Kabupaten Banyuwangi profensi Jawa Timur, di dalam kawasan ini, selain anda bisa berwisata, anda dan keluarga anda juga bisa merasakan wisata edukasi, dimulai dari budidaya tanaman kakao sampai proses pengolahan menjadi coklat dan beberapa olahan coklat yang dapat memanjakan lidah anda. Dan selain itu yang menjadi daya tarik lokasi ini adalah terdapatnya pabrik pengolahan kakao yang memproduksi coklat khas dari Banyuwangi, selain itu juga kawasan ini juga tidak jauh dari kawasan wisata Waduk Sidodadi Glenmore sehingga anda semua bisa sekalia menikmati pemandangan waduk yang sangatlah indah.

Sebelum bisa berseru seruan di Wisata Doesoen Kakao Banyuwangi ini tentunya pengunjung yang datang harus membayar biaya masuknya terlebih dahulu, nah berikut ini kami akan informasikan harga tiket masuk terbarunya

Bagi anda semua yang berasal dari luar kota dan jika ingin beranjak pulang terlalu malam, anda bisa menginap di homstay yang sudah disediakan oleh pengelola Wisata Doesoen Kakao Banyuwangi ini dengan harga yang sangat terjangkau, serta terdiri dari 3 kamar VIP dan 12 kamar ekonomi dengan harga yang terjangkau yakni :
  • Harga Kamar VIP - Rp. 350.000 untuk 2 orang
  • Harga Kamar Ekonomi - Rp. 250.000 untuk 2 orang
Dan untuk harga tiket masuk dari Wisata Doesoen Kakao Banyuwangi ini adalah :
  • Tiket parkir motor - Rp. 2.000
  • Tiket parkir mobil - Rp. 5.000
  • Tiket parkir bus - 15.000
  • Paket wisata edukasi - Rp. 20.000
Nah itu dia sudah informasi mengenai Tempat Wisata Wisata Doesoen Kakao Banyuwangi Terbaru ini dari kami, cukup sekian dan maaf apabila terdapat kesalahan informasi yang kami sampaikan. Semoga informasi ini bermanfaat bagi saya dan tentunya yang lebih penting adalah untuk anda semua dan tak lupa semoga hari anda menyenangkan. Terima kasih telah berkunjung di hargatiketeka dan jangan lupa untuk kembali lagi jika anda ingin mencari tahu mengenai informasi lain terkait harga tiket masuk tempat wisata - Harga Tiket Masuk Wisata Doesoen Kakao Banyuwangi Terbaru 2018
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Wisata Doesoen Kakao Banyuwangi Terbaru 2018"

Back To Top