Harga Tiket Masuk Trans Studio Bandung Terbaru 2018

Info Harga Tiket Masuk Trans Studio Bandung Terbaru 2018


Siapa yang tak Mengenalnya? TRANS STUDIO BANDUNG. Trans Studio Bandung adalah Indoor Theme Park terbesar kedua di Indonesia setelah Makassar. Trans Studio Bandung ini lebih Spektakuler dan Lebih Dahsyat dari Trans Studio yang ada di Makassar. Hal ini menyebabkan Trans Studio Bandung tak hanya yang terbesar di Indonesia namun juga yang Terbesar di Dunia. Trans Studio Bandung dibuka untuk umum pada tanggal 18 Juni 2011. Trans Studio Bandung sendiri telah menjadi Taman Bermain yang paling Komplek di Kota Bandung. Penasaran ingin Bermain kesana? dan merasakan Sensasi semua Wahananya? Namun tak tahu dengan pasti berapa Harga Tiket Masuknya? Tenang Ini dia Kami sajikan Harga Tiket Masuk Trans Studio Bandung 

HARGA TIKET MASUK TRANS STUDIO BANDUNG
Berikut ini harga tiket masuk Trans Stuido Bandung Theme Park :

  1. Hari Senin - Kamis = Harga Tiket Rp. 180.000; per kepala
  2. Hari Jumat = Harga Tiket Rp. 200.000; per kepala
  3. Hari Sabtu dan Minggu = Harga Tiket Rp. 280.000; per kepala
JAM OPERASIONAL TRANS STUDIO BANDUNG
- Weekdays (Senin-Jumat) pukul 10.00-19.00 WIB
- Weekend (Sabtu dan Minggu) pukul 09.00-21.00 WIB

Dan untuk itu, Tak mengherankan mengapa Trans Studio Bandung menawarkan banyak ragam Wahana yang seru dan mengasyikkan, ini dia :
DAFTAR WAHANA TRANS STUDIO BANDUNG
  1. Yamaha Racing Coaster. Wahana ini menyajikan pengalaman yang ingin menguji derasnya Adrenalin karena mampu melesat dengan kecepatan hingga 120 KM per Jam dalam 3.5 detik Saja [FANTASTIS] Konon Wahana ini dimiliki oleh Trans Studio Bandung dan dua unit lainnya terpasang di AS. Note : Tinggi minimal Pengunjung 135 cm.
  2. Marvel Superheroes 4D. Bioskop Simulator berteknologi 4 dimensi pertama di dunia ini menampilkan superhero karya MARVEL seperti Spiderman, Hulk, Iron Man, Wolverine dan musuh - musuh mereka. Note : Tinggi minimal Pengunjung 100 cm.
  3. Jelajah. Wahana ini memberikan pengalaman bertualang di dalam besarnya Hutan Afrika, bertemu dengan binatang buas, dan melewati juranng Air Terjun setinggi 13 meter. Note : Tinggi minimal Pengunjung 120 cm dan didampingi oleh Orang Tua.
  4. Indosat Vertigo Gallaxy. Kincir Angin raksasa yang mampu membawa Anda berputar 360 derajat secara vertikal. Note : Tinggi minimal Pengunjung 130 cm.
  5. Giant Swing. Berbentuk Ayunan pendulum Raksasa yang pertama di Indonesia ini akan mengajak para penumpang Berputar - putar diketinggian 18 Meter. Note : Tinggi minimal Pengunjung 130 cm.
  6. Dunia Lain. Wahana ini menyajikan Petualangan yang penuh misteri dan menyeramkan yang akan Membawa Anda ke tempat - tempat berhantu di Bandung. Note : Untuk semua Usia dan khusus anak - anak harus didampingi oleh Orang Tua.
  7. Trans Broadcast Museum. Menyajikan rahasia dibalik produksi Program - Program Trans TV dan Trans 7. Note : Untuk semua Usia.
  8. Special effect Action. Menyajikan rahasia dibalilk Film-Film Action seperti Ledakan, Tembakan, dan semburan air. Note : Tinggi minimal Pengunjung 100 cm dan anak - anak harus didampingi Orang Tua.
  9. Trans Science Center. Sarana bermain dan belajar Ilmu Sains untuk anak - anak Usia Sekolah. Note : Untuk semua Usia.
  10. Sky Pirates. Peengalaman naik kapal Bajak Laut dan berkeliling Trans Studio Bandung menggunakan 'Kapal Udara'. Note : Tinggi minimal pengunjung 125 cm dan didampingi oleh Orang Dewasa.
  11. Negeri Raksasa. Pengungjung bisa mengunjungi negeri Raksasa di atas awan yang siap menjatuuhkan Anda dari ketinggian 20 meter. Note : Tinggi minimal Pengunjung 130 cm dan berat maksimal 100 kg.
  12. Dragon Rider. Wahana petualangan menunggang naga ala Ksatria. Note : Tinggi minimal Pengunjung 120 cm.
  13. Pulau Liliput. Wahana tempat bermain tematik yang khusus untuk para Balita. Note : Usia Maksimal 5 Tahun.
  14. Kong Climb. Menjajal tantangan dengan memanjat dinding untuk mencuri permata yang dijaga King Kong. Note : Tinggi minimal Pengunjung 135 cm.
  15. Amphitheatre. Menampilkan pertunjukan dengan desain Spektakuler dan efek yang Spesial. Note : Untuk semua Usia.
  16. Captain Blackhearts Pirate Ship. Wahana ini diklaim sebagai area Softplay tematik terbesar se-Asia Tenggara dengan empat Area yang akan membuat anak - anak betah bermain. Note : Usia 4-12 Tahun dan harus didampingi oleh Orang tua
  17. Trans City Theatre. Gedung pertunjukkan mewah yang menampilkan pertunjukka, yang diklaim, setara dengan Broadway. Note : Untuk semua Usia.
  18. Dunlop Trans Car Racing. Wahana track balapan sepanjang hampir 1 KM dengan kecepatan Maksimum 40 km/jam. Note : Tinggi maksimal Pengunjung 185 cm / Pengemudi minimal 135 cm / Pendamping minimal 110 cm.
  19. Si Bolang Adventure. Merupakan sajian petualangan berkeliling Nusantara bersama si Bolang, tokoh Bocah petualang. Note : Unntuk semua Usia dan khusus anak - anak harus didampingi oleh Orang Tua.
  20. Special Effect Action. Menampilkan pengalaman menonton Layar Lebar yang lebih nyata kepada pengunjung. Note : Tinggi minimal Pengunjung 100 cm dan khusus anak - anak harus didampingi oleh Orang Dewasa.
Nah itu sudah dia Beberapa info tentang Trans Studio Bandung,semoga Bermanfaat ya Readers Semuaaah :) Jangan lupa Juga Baca informasi Harga Tiket masuk Wisata Umbul Ponggok Klaten Terbaru 2018
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Trans Studio Bandung Terbaru 2018"

Back To Top