Harga Tiket Masuk Pantai Gunung Kidul Terbaru

Harga Tiket Masuk Pantai Gunung Kidul Terbaru

Harga Tiket Masuk Pantai Gunung Kidul Terbaru - Nah kali ini kami akan berbagi informasi tentang harga tiket masuk wisata, dan saat ini kita akan membahas tentang wisata pantai yang ada di daerah Jogja yang, kota Jogja memang identik dengan wisata pantainya, nama tersebut adalah daerah Gunung Kidul yang memiliki sederetan pantai dengan pemandangan dan iconik yang berbeda beda pada setiap pantai, menurut kami deretan pantai di Gunung Kidul ini yang paling terkenal adalah Pantai Timang, hal ini karena banyak para wisatawan yang datang ke tempat ini untuk menantang adrenalin.

Foto Pantai Gunung Kidul 




Namun hal apa saja yang membuat Pantai Timang ini berbeda  dengan pantai lainnya??, di pantai ini, anda tidak akan mendapati hamparan pasir yang putih, namun yang akan anda temukan disana adalah bongkahan batu karang dengan ukuran yang besar dan ombak yang cukup besar, namun ada lagi yang unik di pantai ini, yakni terdapat 2 buah jembatan dengan cara menyebrang yang berbeda.

Yang satu merupakan jembatan gantung yang menantang untuk di coba, dan ada satunya lagi berupa jembatan gantung untuk gondola yang merupakan jalan untuk para lopster, nah berhubung banyak yang penasaran dengan jembatan tersebut, sehingga bisa meramaikan Pantai Timang ini.

Dan pastinya anda juga bisa mengabadikan momen terindah ini di pinggir pantai atau batu karang, bisa juga sambil naik jembatan gantung gondola, untuk keselamatannya sendiri terbilang cukup aman, anda hanya harus menyiapkan mental yang besar untuk melintas jembatan yang terkadang tersapu ombak yang lumayan besar.

Untuk masuk ke dalam kawasan pantai timang ini sendiri terbilang cukup terjangkau, anda cukup membayar tiket masuk sebesar Rp. 5.000 per orangny, namun untuk naik ke jembatan gantung atau jembatan gondola, maka anda di kenakan biaya sebesar Rp. 150 untuk pulang pergi.

Lokasi Pantai Timang ini tepatnya di Dusun Danggolo, Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta berjarak sekitar 50 km dari pusat kota Yogyakarta, dan anda pun bisa menempuh perjalanan sekitar 2 hingga 2,5 jam menggunakan kendaraan. Sedangkan untuk rute perjalanan menuju ke Pantai Timang ini dari Pusat kota Yogyakarta - lanjut menuju ke Wonosari, jalan wonosari - ambil arah Baron - sebelumnya di pantai Baron, terdapat pertigaan - belok ke arah Pantai Timang.

Itulah informasi tentang harga tiket masuk pantai timang Gunung kidul, dan pastinya ada banyak juga wisata pantai yang bisa anda jumpai saat anda berada di Gunung kidul. Semoga informasi ini sangat bermanfaat bagi kita semua.
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Pantai Gunung Kidul Terbaru"

Back To Top