Harga Tiket Masuk Kampung Afrika Blitar Terbaru

Harga Tiket Masuk Kampung Afrika Blitar Terbaru

Menjelang datangnya akhir pekan, tidak ada salahnya jika anda mencari kawasan wisata yang dekat dengan tempat tinggal anda tinggal, bagi anda para wisatawan di sekitar kota Blitar, tentunya sudah tidak asing lagi dengan Makam Bung Karno ini kembali memberikan sebuah kawasan wisata terbarunya yang di beri nama Kampung Afrika Blitar, pastinya anda yang suka berfoto foto sangat tepat jika anda berkunjung ke kawasan wisata ini.




Bagi anda semua yang sedang berada di luar kota Blitar atau sedang mengisi liburan untuk berkunjung ke Makam Bung Karno, maka kawasan wisata ini dekat dengan Makam Bung Karno, tepatnya berlokasi di Lingkungan Santren, Kelurahan Tanggung, Kecamatan Kepanjen Kidul, Kabupaten Blitar, Jawa Timur. Pastinya kawasan ini memiliki berbagai macam fasilitas yang wajib anda coba.

Begitu anda sampai di kawasan Kampung Afrika Blitar, anda semua akan disambung dengan rumah rumah dengan gaya atau tema Afrika yang khas dengan rumah rumah kerucut dan juga taman taman dengan bunga yang berwarna warni, selain itu para pengunjung yang datang juga bisa menyewa kostum yang sudah di sediakan dan disewakan untuk para pengunjung, agar mendapatkan foto yang maksimal.

Anda bisa membayar sewa kostum yang di bandrol dengan harga Rp. 5.000 - Rp. 20.000 untuk perjamnya, anda sudah bisa berkeliling sambil menggunakan pakaian kostum dan berfoto hingga puas, pastinya para wisatawan tidak akan melewatkan untuk mencoba beragam kostum yang telah disediakan. Sedangkan untuk harga tiket masuk ke dalam kawasan wisata Kampung Afrika Blitar.

Di kawasan kampung afrika Blitar ini terdapat rumah rumah khas Afrika yang selain bisa digunakan untuk berfoto selfie, anda juga bisa menggunakan rumah ini untuk makan, di dalamnya, karena di dalamnya telah terdapat tikar yang bisa anda manfaatkan untuk bersantai, sedangkan pada siang hari, di tengah tengah kawasan ini, terdapat sebuah pertunjukan berupa tarian khas Afrika yang siap menghibur para wisatawan yang datang berkunjung ke kawasan tersebut.

Selain untuk berfoto, bagi anda yang membawa anak anak, anda tidak perlu khawatir, karena di kawasan ini juga sudah di sediakan arena bermain untuk anak anak, jadi si buah hati anda tidak akan bosan menunggu anda berkeliling.

Sedangkan untuk harga tiket masuk ke dalam kawasan ini, para pengunjung yang datang cukup membayar tiket masuk sebesar Rp. 10.000 untuk dewasa dan Rp. 5.000 untuk anak anak, sedangkan tiket parkir untuk sepeda motor cukup Rp. 5.000 per motor.

Itulah ulasan mengenai Harga Tiket Masuk Kampung Afrika Blitar Terbaru, Pastinya berwisata ke kota Blitar selalu saja menemukan hal yang menarik atau kawasan yang menarik dan pastinya sudah di tunggu tunggu oleh kalangan masyarakat.

0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Kampung Afrika Blitar Terbaru"

Back To Top