Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Songgoriti Batu Malang Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Songgoriti Batu Malang Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Songgoriti Batu Malang Terbaru 2018 - Kota Batu memang terkenal memiliki banyak sekali objek wisata alami maupun buatan yang sangat keren. Ada banyak sekali air terjun disini serta beberapa pemandian air panas. Hal ini dikarenakan Kota Batu merupakan Dataran Tinggi yang diapit oleh beberapa gunung yang masih aktif, sehingga ada beberapa sumber air panas di daerah ini.

Salah satu sumber air panas yang bisa kita jadikan objek wisata pilihan adalah Pemandian Air Panas Songgoriti. Sebenarnya namanya adalah Tirta Nirwana Songgoriti. Alkisah, tempat ini merupakan tempat dimana ada seorang Raja Singasari yakni Raja Sindoh mensucikan keris pusakanya. Sehingga selain terdapat air panas songgoriti juga terdapat Candi yang bernama Candi Songgoriti.

Harga Tiket Masuk Songgoriti

Harga Tiket Masuk wilayah Tirta Nirwana Songgoriti ini adalah sebesar Rp. 15.000; per orang. Untuk rombongan dalam jumlah besar, biasanya akan mendapat potongan tiket masuk sebesar Rp. 25%.

Fasilitas - Fasilitas yang Tersedia

Selain menyediakan kolam Pemandian air panas, di songgoriti juga terdapat beberapa fasilitas seperti diantaranya adalah area jogging, lapangan tennis, area Outbond, restoran, dan Hotel - hotel berbagai kelas. 

Jam Buka Pemandian Masuk Air Panas Songgoriti

Pemandian air panas Songgoriti buka setiap hari Mulai pukul 08.00 - 21.00 WIB.

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan kepada anda semua mengenai Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Songgoriti Terbaru 2018. Terima kasih atas kesempatannya dan semoga bermanfaat :) Jangan Lupa baca juga Informasi Harga Tiket Masuk Mata Air Sumber Sirah Terbaru 2018
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Pemandian Air Panas Songgoriti Batu Malang Terbaru 2018"

Back To Top