Harga Tiket Masuk Fish Garden Blitar Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Fish Garden Blitar Terbaru 2018


Harga Tiket Masuk Fish Garden Blitar Terbaru 2018 - Nah ini dia informasi yang mungkin sedang anda cari – cari saat ini, anda telah ada pada tempat yang tepat. Selamat datang di blog kami, semoga informasi yang anda cari, dapat anda temukan disini.

Anda sedang membuat rencana pergi liburan? Bingung mau kemana? Wisata Fish Garden Blitar ini pantas jadi salah satu pilihan destinasi wisata anda. Meskipun wisata ini baru dibuka, fasilitas dan suguhannya sudah mampu menarik hati para pelanggan dan wisatawan. Anda bisa mengajak keluarga tercinta, sahabat, teman serta kolega anda kemari karna banderol harga – harganya yang relatif murah dikantong.


Mari sedikit kita akan bahasa apa saja yang ada didalam Fish Garden Blitar ini. Wisata Fish Garden Blitar merupakan wahana wisata edukasi ikan air tawar yang sangat cocok sekali untuk anda yang ingin berlibur dengan anak anda, karena disini akan diajarkan apa saja jenis – jenis ikan yang termasuk ikan tawar atau ikan yang hiudp di air tawar.

Lokasi wisata Fish Garden Blitar ini tepatnya berada di Jl. Bengawan Solo Kota Blitar tepat di depan SMAN 3 Blitar. Mudah saja untuk mencarinya tinggal buka google maps dan cari SMAN 3 Blitar dan anda akan menemukan lokasi Fish Garden Blitar tepat didepan SMAN 3 Blitar itu.

Di Tempat Wisata Fish Garden Blitar ini kita akan banyak menemukan macam ragam ikan seperti ikan lohan, ikan mas koki, ikan koi, ikan red devil, ikan predator, ikan gurami albino dan banyak lagi ikan lainnya. Di Fish Garden Blitar ini juga terdapat kolam terapi ikan yang bisa anda coba, jikan anda lapar dan hauspun tak usah kuatir karna di Fish Garden Blitar ini menyediakan ragam menu sajian yang nikmat untuk disantap.
Fish Garden Blitar ini mulai dibuka pukul 08.00 – 19.00 WIB dengan Harga Tiket Masuknya cukup dengan membayar Rp. 10.000; per orang (Harga bisa saja sewaktu – waktu berubah mengikuti ketentuan dan kebijakan)
Untuk sampai pada Fish Garden Blitar ini anda bisa melewati rute dari pusat kota blitar kita arahkan kendaraan menuju stadion Soeprijadi – Waterpark Sumberudel ke barat setelah menemukan perempatan pasar pahing kita bisa ambil arah kiri – Nah Fish Garden Blitar tepat berada di kanan jalan arah kita.
Jika dari arah kota Kediri / Srengat via jalan tanjunng saat kita berada di perempatan SPBU Pakunden kita amil arah belok kiri dan Fish Garden Blitar terletak disebelah kiri jalan kita.


Nah itu dia sudah informasi mengenai Tempat Wisata Fish Garden Blitar ini dari kami, cukup sekian dan maaf apabila terdapat kesalahan informasi yang kami sampaikan. Semoga informasi ini bermanfaat bagi saya dan tentunya yang lebih penting adalah untuk anda semua - Harga Tiket Masuk Fish Garden Blitar Terbaru 2018 Dan jangan lupa baca juga informasi Harga Tiket Masuk Wisata Atlantis Land Kenjeran Park Surabaya Terbaru 2018
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Fish Garden Blitar Terbaru 2018"

Back To Top