Harga Tiket Masuk Bukit Kapur Arosbaya Madura Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Bukit Kapur Arosbaya Madura Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Bukit Kapur Arosbaya Madura Terbaru 2018 - Nah kali ini kami akan membahas informasi tentang harga tiket masuk bukit kapur Arosbaya Madura yang mungkin sudah anda tunggu tunggu informasi ini untuk mengisi liburan anda semua. Seperti kota kota besar yang saat ini mulai beranjak untuk membenahi wahana wisata yang ada di kotanya, di pulau Madura ini pun juga tidak ingin kalah dengan kota kota lain, pulau Madura ini ingin selalu menghadirkan kawasan wisata terbarunya yang nantinya banyak pengunjung yang menyukai kawasan wisatanya. Yang sudah terkenal atau hits kekinian adalah kawasan wisata Bukit Jadih yang terkenal dengan keindahan pemandangan alam dan batu kapurnya yang eksotik, baru baru ini Madura kembali menghadirkan kawasan wisata bertemakan batu kapur dengan nama Bukut Kapur Arosbaya yang sedang banyak di kunjungi, terutama para anak muda yang ingin mengabadikan pemandangan yangs angat indah dan juga fotografi yang memang sangat tepat jika anda datang ke tempat wisata ini.


Mungkin pada awalnya anda akan berfikir, apa kawasan wisata ini sama saja dengan kawasan wisata perbukitan yang pada umumnya, namun di kawasan Bukit kapur Arosbaya ini ternyata memiliki keistimewaan tersendiri. Dan pada awalnya bukit kapur arosbaya ini hanyalah tambang bukit kapur biasa dengan sisa pahatan-pahatan yang unik, hal ini membuat banyak para wisatawan tertarik untuk mengabadikan lokasi tempat ini menjadi tempat wisata yang indah dan unik luar biasa. Tidak hanya pahatan yang unik saja, melainkan warna bukit kapur ini memiliki warna merah merona, sehingga telah menambah keunikan yang dimiliki oleh bukit kapur arosbaya ini, warnah kemarahan tersebut disebut warga sekitar dengan sebutan Bedel.

Dan untuk lokasi dari kawasan wisata Bukit Kapur Arosbaya sendiri terletak di Desa Berbeluk, Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan, Madura. Sedangkan untuk akses menuju kawasan bukit kapur arosbaya ini sendiri cukup mudah di cari, karena kawasan ini tidak jauh dari situs Religi Raja Bangkalan "Air Mata Ibu" yang merupakan kawasan yang telah terkenal sebagai kawasan wisata religi.

Saat ini kami akan mengajak anda untuk membahas harga tiket masuk kawasan wisata Bukit Kapur Arosbaya, simak saja langsung di bawah berikut ini:
  • Harga Tiket Masuk per orang - Rp. 5.000
  • Harga Tiket Parkir Roda Dua - Rp. 3.000
  • Harga Tiket Parkir Roda Empat - Rp. 20.000
NB : Apabila anda datang ke kawasan wisata bukit kapur arosbaya ini, usahakan untuk datang di pagi hari, karena anda bisa melihat keindahan batu bukit kapur arosbaya yang di sorot oleh sinar matahari, sehingga dapat menghasilkan foto gambar yang indah dan sangat unik.

Lokasi


Itulah informasi tentang Harga Tiket Masuk Bukit Kapur Arosbaya yang bisa kami bagikan kepada anda semua, semoga informasi ini sangat bermanfaat dan juga bisa menambah wawasan bagi anda yang ingin mengisi liburan akhir pekan ini.
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Bukit Kapur Arosbaya Madura Terbaru 2018"

Back To Top