Harga Tiket Masuk Green Lake View Waterpark 2018

Harga Tiket Masuk Green Lake View Waterpark 2018

Harga Tiket Masuk Green Lake View Waterpark 2018 - Nah, hay para sahabat yang suka hunting untuk mengisi liburan akhir pekan bersama keluarga, rekan-rekan ataupun pujaan hati tercinta tersayang ter.. apalagi yah, hehe. Dan kali ini kami akan mengajak anda untuk mengintip sebuah informasi tentang Harga Tiket Masuk Green Lake View Waterpark.

Tempat wisata waterpark yang sangat keren ini bertempat atau berlokasi di Jalan Raya Jakarta Bogor Km 34 Cimanggis Kota Depok Jawa Barat atau yang lebih populer dikenal dengan nama Gang Nangka. Dan di waterpark ini selain ada kolam anak-anak juga ada kolam olahraga dengan kedalaman 1 hingga 1.6 meter.


Dan untuk Fasilitas yang ada di Green Lake View Waterpark Cimanggis ini ada banyak sekali fasilitas yang sudah di sediakan, di bawah ini kami sudah memaparkan fasilitas-fasilitas yang perlu anda ketahui, simak di bawah ini :

-Mushola
-Kamar Ganti
-Loker
-Toilet
-Kolam Renang dengan Spiral luncur untuk orang dewasa
-Kolam Renang dengan luncur untuk anak-anak
-Kolam Renang olahraga dengan kedalaman 1 meter – 1.6 meter
-Food Court yang telah menyediakan berbagai makanan dan minuman yang enak
-Jasa Foto
-Tempat Parkir untuk kendaraan

Untuk harga tiket masuk Green Lake View Waterpark Cimanggis juga ada dibawah ini, langsung saja deh di simak ulasannya di bawah ini:

-Senin – Jumat – Rp. 40.000
-Weekend dan Libur Nasional – Rp. 60.000
-Sewa Loker Kecil – Rp. 10.000
-Sewa Loker Besar – Rp. 20.000
-Jaminan Gelang (Deposit) – 20.000
-Min Top Up / Saldo Gelang – Rp. 20.000
-Ban Single – Rp. 15.000
-Ban Double – Rp. 25.000

Jam buka Green Lake View Waterpark Cimanggis ini juga perlu anda ketahui, karena agar anda mengerti dan bisa siap kasih persiapan berangkat untuk rekan rekan atau keluarga anda :

-Senin – Jumat : 08.00 – 18.00
-Weekend dan Libur Nasional : 07.00 – 18.00

Dan untuk rute menuju Green Lake View Waterpark Cimanggis Gang Nangka ini, apabila anda menggunakan mobil pribadi, jika dari arah kota Jakarta atau Bogor anda melewati tol kemudian keluar di pintu tol Cijago, lalu ambil arah kekiri hingga sampai di Gang Nangka, nah anda sudah dekat dengan Green Lake View Waterpark Cimanggis. Dan untuk anda yang menggunakan kendaraan roda dua anda bisa menggunakan jalan raya Jakarta Bogor sampai menuju gang nangka.


Nah itu dia sudah informasi mengenai Harga Tiket Masuk Green Lake View Waterpark ini dari kami, cukup sekian dan maaf apabila terdapat kesalahan informasi yang kami sampaikan. Semoga informasi ini bermanfaat bagi saya dan tentunya yang lebih penting adalah untuk anda semua dan tak lupa semoga hari anda menyenangkan. Terima kasih telah berkunjung di hargatiketeka dan jangan lupa untuk kembali lagi jika anda ingin mencari tahu mengenai informasi lain terkait harga tiket masuk tempat wisata. Dan jangan lupa baca juga informasi Harga Tiket Masuk Wisata Bukit Bulu Batu Flower Garden Malang Terbaru 2018
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Green Lake View Waterpark 2018"

Back To Top