Harga Tiket Masuk Hutan Bambu Keputih Surabaya Terbaru 2018

Harga Tiket  Masuk Hutan Bambu Keputih Surabaya Terbaru 2018

Harga Tiket  Masuk Hutan Bambu Keputih Surabaya Terbaru 2018 - Nah kali ini kami akan berbagi informasi tentang harga tiket masuk Hutan Bambu Keputih Surabaya Terbaru, nah bagi anda warga dari kota Surabaya dan sekitarnya yang sedang ingin mengisi liburan pada akhir pekan ini, tidak ada salahnya jika anda berkunjung ke kota Surabaya dan menikmati kawasan wisata terbaru yang bisa membuat anda akan menjadi betah untuk berlama lama di kawasan Hutan Bambu Keputih Surabaya yang sedang hits di kalangan pecinta wisata dan di sosial media. Banyak sekali yang penasaran dengan kawasan yang satu ini, dikarenakan di foto foto memang terlihat sangatlah indah,

Di kawasan Hutan Bambu Keputih Surabaya ini sendiri di bawah kelolah pemerintah kota Surabaya, taman ini memang sengaja di bangun untuk kawasan wisata taman hijau yang sangat di butuhkan. Meskipun pada awalnya tempat ini merupakan tempat pembuangan akhir, tetapi saat ini oleh walikota di bangun kawasan hutan bambu yang sangatlah indah.

Foto Hutan Bambu Keputih Surabaya




Hutan Bambu Keputih Surabaya ini sendiri berlokasi di Jalan Raya Marina Asri, Keputih Sukolilo, Kota Surabaya. Apabila anda telah sampai di kawasn parkiran, sebelum sampai ke kawasan hutan bambu, sebelumnya anda akan melewati sebuah taman sakuran yang memiliki beragam permainan anak, jadi bagi anda yang datang bersama rekan-rekan, keluarga, ataupun kekasih anda, anda bisa mampir sambil menikmati pemandangan yang sangat indah di taman sakura ini.

Jadi untuk anda yang ingin mengisi liburan akhir pekan ini, tidak perlu bingung dan tidak perlu jauh jauh bagi anda  yang mungkin merupakan warga di kota lain dari kota Surabaya seperti, Malang, Pasuruan, Lamongan, Sidoarjo, langsung saja berkunjung ke tempat wisata ini, dan dari kata kata warga tempat wisata ini seperti serasa sedang berada di Jepang. Smabil menikmati Hutan Bambu Keputih yang sangat indah ini. Untuk anda yang ingin berkunjung ke tempat wisata yang satu ini, alangkah baiknya anda berkunjung pada sore hari, karena udara di sekitar kawasan wisata tersebut sangatlah panas, jadi anda semua disarankan untuk mengunjungi sore hari dan agar saat anda mengambil foto untuk kenangan di tempat wisata tersebut semakin wahh.

Dan sejauh ini, para pengunjung yang berkunjung ke kawasan ini, tidak akan di pungut biaya, atau gratis, sehingga sangatlah banyak yang datang ke kawasan ini untuk melakukan foto pre weding ataupun untuk mengambil foto yang kekinian untuk di share ke media sosial seperti instagram, dan sebagainya, andapun tidak boleh melewatkan berfoto di tempat ini, dikarenakan hutan bambu ini memang sangatlah indah, serasa di Jepang. Pastinya tempat wisata ini sudah sangat terkenal dan warga lain kota Surabaya pasti sudah mendengar jika tempat wisata Hutan Bambu Keputih Surabaya ini sangatlah menabjubkan pemandangannya, semua akan terlihat indah saat sore hari dan malam hari.

Nah itulah harga tiket masuk Hutan Bambu Keputih Surabaya terbaru yang bisa kami bagikan kepada anda semua, semoga informasi ini sangatlah bermanfaat bagi anda semua, khususnya bagi yang suka menjelajah kawasan wisata-wisata baru yang menabjubkan. Dan jangan lupa baca juga informasi Harga Tiket Masuk Wisata Indian Village Kediri Terbaru 2018
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Hutan Bambu Keputih Surabaya Terbaru 2018"

Back To Top