Harga Tiket Masuk Taman Botani Sukorambi Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Taman Botani Sukorambi Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Taman Botani Sukorambi Terbaru 2018 - Nah ini dia informasi yang mungkin sedang anda cari – cari saat ini, anda telah ada pada tempat yang tepat. Selamat datang di blog kami, semoga informasi yang anda cari, dapat anda temukan disini.

Anda sedang membuat rencana pergi liburan untuk melepas penat setelah berhari-hari menjalani aktivitas yang padat? Bingung mau kemana? Taman Botani Sukorambi ini pantas untuk menjadi salah satu pilihan destinasi wisata anda. Mungkin nama tempat ini belum begitu atau mungkin bahkan telah dikenal oleh sebagian besar masyarakat akan keindahan yang disajikan oleh Taman Botani Sukorambi ini. Meskipun wisata ini termasuk wana wisata baru – baru ini, tetapi fasilitas dan suguhannya sudah mampu menarik kembali hati wisatawan yang sudah datang untuk datang kembali ke Taman Botani Sukorambi. Anda bisa mengajak keluarga tercinta, sahabat, teman serta kolega anda kemari karna banderol harga – harganya yang relatif murah dikantong.



Taman Botani Sukorambi ini berlokasi di Jl. Mujahir, Sukorambi, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Mari sedikit kita akan bahas mengenai Taman Botani Sukorambi ini. Taman Botani Sukorambi ini merupakan wahana wisata buatan yang menawarkan nuansa alam serta wisata edukasi bagi para pengunjung untuk dapat belajar tentang alam dan juga mengajak pengunjung agar mencintai lingkungan alam.

Di Taman Botani Sukorambi ini kita terutamanya anak – anak bisa belajar tentang alam seperti mengenal berbagai macam tumbuhan. Objek wisata dengan luas kurang lebih 8 hektar ini juga mempunyai wahana kolam renang, lembah yang indah serta hamparan sawah yang menyejukkan mata. Kini Taman Botani Sukorambi ini telah banyak ramai dikunjungi dan diminati kembali oleh wisatawan bukan hanya di hari libur saja, di hari – hari efektif pun tempat ini masih ramai, jadi dapat anda bayangkan seperti apa menarik dan indahnya Taman Botani Sukorambi ini.

Taman Botani Sukorambi ini juga menyajikan banyak fasilitas penunjang diantara lainnya adalah lahan paarkir yang luas, akses ke lokasi bawah yang mudah, pondok rapat gaharu, area barbeque, horti hut, pondok seni, gazebo, restoran, area outbond, wifi, villa botani, panggung terbuka, kamar mandi vip, kamar mandi difable, dan banyak lagi lainnya. Dengan ragam penunjang fasilitas ini, pemilik Taman Botani Sukorambi ini mengharapkan pengunjung akan terkesan nyaman dan senang dengan Taman Botani Sukorambi dan akan kembali ke tempat wisata ini dengan membawa pengunjung baru yang lainnya.

Sebelum bisa berseru seruan di Taman Botani Sukorambi ini, tentunya pengunjung yang datang harus membayar biaya masuknya terlebih dahulu, nah berikut ini kami akan informasikan harga tiket masuk terbarunya.

Harga Tiket Masuk Taman Botani Sukorambi : Rp. 12.000; per orang di weekday dan Rp. 20.000; per orang di weekend dan hari libur

NB : Harga mungkin saja dapat berubah sewaktu – waktu

Taman Botani Sukorambi ini beroperasi pada jam 07.00 – 16.00 WIB

Lokasi


Nah itu dia sudah informasi mengenai Tempat Wisata Taman Botani Sukorambi Terbaru ini dari kami, cukup sekian dan maaf apabila terdapat kesalahan informasi yang kami sampaikan. Semoga informasi ini bermanfaat bagi saya dan tentunya yang lebih penting adalah untuk anda semua dan tak lupa semoga hari anda menyenangkan. Terima kasih telah berkunjung di hargatiketeka dan jangan lupa untuk kembali lagi jika anda ingin mencari tahu mengenai informasi lain terkait harga tiket masuk tempat wisata - Harga Tiket Masuk Taman Botani Sukorambi Terbaru 2018 Dan jangan lupa baca juga informasi Harga Tiket Masuk Wisata Goa Pinus Batu Malang terbaru 2018
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Taman Botani Sukorambi Terbaru 2018"

Back To Top