Harga Tiket Masuk Ayana Gedung Songo Semarang Terbaru

Harga Tiket Masuk Ayanaz Gedung Songo Semarang Terbaru

Kota Semarang kali ini sebagai salah satu kota besar yang ada di Indonesia, memang memiliki beragam kawasan wisata yang bisa anda kunjungi untuk mengisi masa liburan anda, dan bagi anda para kaum muda yang ingin merasakan wisata spot selfie, tidak ada salahnya untuk berkunjung ke Ayanaz Gedung Songo Semarang, kawasan wisata ini adalah surganya spot spot foto kekinian dengan berbagai macam spot foto yang dapat anda coba bersama dengan keluarga tercinta.





Ayanaz Gedung Songo Semarang sendiri di desain dengan bentuk yang unik dan nyaman tentunya, dengan udara yang masih terbilang sejuk, sehingga kawasan wisata ini bisa dibilang sangat nyaman dan sangatlah cocok untuk semua umur dan kalangan masyarakay, banyak sekali spot yang kekinian yang bisa anda gunakan untuk berselfie.

Kawasan Ayanaz Gedung Songo Semarang ini sendiri terletak di Krajan, Banyukuning, Bandungan, Jawa Tengah, dan bila anda ingin datang ke kawasan ini, anda bisa langsung menuju ke kawasan Candi Gedongsongo, atau bisa juga menuju ke Bandungan, tepatnya di Krajan, karena di kawasan ini sudah banyak yang mengetahui tentang kawasan ini, atau anda juga bisa mengakses petujuk arah dengan menggunakan Google Maps agar lebih mudah.

Sedangkan untuk harga tiket masuk ke dalam kawasan wisata Ayanaz Gedung Songo Semarang ini terbilang cukup terjangkau, untuk dewasa, anda cukup membayar tiket masuk sebesar, Rp. 20.000, sedangkan untuk anak anak, cukup membayar tiket sebesar Rp. 10.000 per orangnya, dan untuk jam operasional dari Ayanaz Gedung Songo Semarang ini adalah buka mulai pukul 8 pagi dan tutup pada pukul 5 sore, jadi anda semua bisa memuaskan waktu mengambil gambar bersama keluarga tercinta anda.

Itulah ulasan mengenai Harga Tiket Masuk Ayanaz Gedung Songo Semarang Terbaru, semoga informasi ini sangatlah bermanfaat bagi kita semua, dan bagi para wisatawan yang ingin berkunjung ke kawasan wisata ini semoga tidak kecewa dengan kawasan wisata tersebut.
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Ayana Gedung Songo Semarang Terbaru"

Back To Top