Harga Tiket Masuk AWStrawberry Wisata Berenang Waterboom Pacet Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk AWStrawberry Wisata Berenang Waterboom Pacet Terbaru 2018


Kota Bandung sebagai salah satu tempat wisata terbaik di Jawa Barat, juga menyajikan beragam wahana wisata unik yang dapat kita kunjungi saat anda sedang liburan, anda dapat mencoba untuk berkunjung ke AW Strawberry Pacet Bandung yang sangat layak sebagai tempat untuk wisata keluarga anda.

Kawasan wisata AW Strawberry Pacet Bandung sendiri terletak di Jalan Raya Pacet km 15 Desa Resmi Tinggal Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung, lokasi dari AW Strawberry Pacet Bandung sendiri mudah dijangkau dari kota Bandung, anda tinggal mengarahkan kendaraan ke arah Ciparai dari terminal Ciparai, anda dapat naik terus hingga ke jalan Raya Pacet, Kertasari Kabupaten Bandung, selain itu jalan menuju ke tempat wisata ini lumayan telah bagus, sehingga anda dapat menikmati pemandangan yang sangat indah.

Di dalam kawasan AW Strawberry Pacet Bandung sendiri anda dapat menikmati kolam renang yang bebas dari kaporit, sehingga akan lebih nyaman untuk di buat renang bersama dengan seluruh anggota keluarga, selain itu terdapat pula waterboom dengan ember tumpah, ada juga tempat berendam yang nyaman, walaupun bila anda ingin berendam, saat liburan anda harus antri untuk menikmati fasilitas tersebut.

Bahkan di AW Strawberry Pacet Bandung terdapat juga fasilitas seperti ruang ganti, musholla, saung saung yang dapat anda gunakan untuk beristirahat, restoran restoran yang akan memanjakan anda dengan beragam kuliner yang terjangkau, bahkan ada juga balairung yang dapat di sewa untuk acara gathering, jadi sangat lengkap dan sangat bersih.


Dan yang paling digemari adalah kawasan petik strowberry yang dapat anda lakukan bersama seluruh anggota keluarga, pastinya wisata anda akan bertambah menyenangkan bila anda bersama dengan orang orang tersayang.

Berikut ini harga tiket masuk dari AW Strawberry Pacet Bandung :


  • Harga Tiket masuk - Rp. 20.000; per orang
  • Harga tiket kamar rendam - Rp. 5.000; per orang
  • Harga tiket parkir - Rp. 5.000;
Demikianlah  Harga Tiket Masuk AW Strawberry Pacet Bandung Terbaru, selain itu anda juga dapat menikmati beragam pemandangan dan berfoto selfie di kawasan wisata ini, sehingga anda dapat lebih aktif dalam media sosial. Semoga informasi ini bermanfaat selamat berlibur dan semoga liburan anda menyenangkan. Baca juga informasi Harga Tiket Masuk Wisata Kebun Kurma Pasuruan Terbaru 2018
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk AWStrawberry Wisata Berenang Waterboom Pacet Terbaru 2018"

Back To Top