Harga Tiket Masuk Atlantis Land Kenjeran Surabaya Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Atlantis Land Kenjeran Surabaya Terbaru 2018

Info terbaru!!! Atlantis land dibuka tanggal 23 Desember 2017 dengan Harga Tiket Masuk Dewasa Rp.125.000; anak - anak Rp. 100.000; Adapun Voucher Makan Rp. 25.000;

Kota Surabaya selain dikenal dengan salah satu kota terpadat di Indonesia selain dari Jakarta, kota Surabaya ini juga memiliki berbagai macam tempat wisata yang baru dan menarik pastinya, salah satu tempat wisata baru dan menarik ini adalah Atlantis Land Kenjeran Surabaya, kawasan wisata ini bahkan di gadang gadang akan menjadi kawasan wisata yang terbaik di Surabaya.


Lokasi dari Atlantis Land Kenjeran Surabaya ini sendiri terletak di kawasan kenpark di Kenpark, Baru, Jl. Kenjeran, Sukolilo Baru, Bulak, Kota SBY, Jawa Timur 60113. Dan yang membuat Atlantis Land Kenjeran Surabaya ini lain dari biasanya adakah desain dari kawasan wisata ini boleh dibilang menyerupai Universal Studio Singapura dengan warna domain berwarna biru, sehingga akan membut tempat wisata ini terasa lebih sejuk dan segar saat anda berkunjung ke tempat wisata ini.

Di tempat wisata ini atau Atlantis Land Kenjeran Surabaya ini rencananya akan di bangun dengan berbagai wahana permainan air dan kolam renang, dan selain itu terdapat juga beragam permainan, wisata kuliner dan pertunjukan yang bisa membuat anda betah dan nyaman jika berlama-lama di tempat wisata ini bersama keluarga atau rekan-rekan anda. Atlantis Land Kenjeran Surabaya ini di buka pada akhir tahun 2017, dan pastinya kami akan terus meng update harga terbaru dari tiket masuk ke dalam kawasan Atlantis Land Kenjeran Surabaya, karena pada saat ini kami masih mendapatkan informasi sementara mengenai harga tiket masuk kedalam kawasan wisata ini, yakni :

Harga Tiket Masuk Atlantis Land KenPark Surabaya Terbaru 2018 :
  • Rp. 125.000; untuk tinggi diatas 85 cm
  • Rp. 100.000; untuk tinggi dibawah 85 cm
  • Anak dibawah 2 tahun gratis
  • Rp. 25.000; Voucher Makan
Dan yang membuat Atlantis Land Kenjeran Surabaya ini yang paling menarik adalah bangunan biru laut, bergaris atau corak dengan warna putih, kombinasi dengan atap yang menjulang tinggi bak istana, sementara itu pada bagian samping kanan dan kiri memiliki ornamen bermotif kayu, dan pastinya lokasi ini memiliki ketinggian kurang lebih 65 meter dengan luas lahar sekitar 65 hektar.

Jadi bagi anda semua di mulai dari kaum tua, dewasa, remaja, anak-anak yang ingin berkunjung, entah sekedar ingin berfoto atau selfie dan juga menikmati wisata air dan tempat kuliner yang sudah di sediakan di tempat wisata tersebut. Dalam Atlantis land kenjeran Park Surabaya ini bakal di bangun berbagai fasilitas misalnya kolam untuk berenang, waterpark, fotsal indoor, kia kia, sanggar agung, fitnes center, kolam bandeng, dan beragam tempat lainnya yang sudah siap untuk memuasakan anda agar semangat anda tidak ada batasnya untuk menikmati berbagai macam fasilitas yang ada di tempa wisata yang satu ini.

Itulah ulasan tentang Harga Tiket Masuk Atlantis Land Kenjeran Surabaya, bagi anda semua yang ingin berkunjung ke tempat wisata yang satu ini, tak perlu ragu-ragu lagi deh, langsung saja ajak keluarga atau rekan-rekan anda untuk berwisata ke tempat wisata Atlantis Land Kenjeran ini. Dan jangan lupa baca juga informasi Harga Tiket Masuk Wisata Kemit Forest Cilacap Terbaru 2018
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Atlantis Land Kenjeran Surabaya Terbaru 2018"

Back To Top