Harga Tiket Masuk Ice Cream World Bali Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Ice Cream World Bali Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Ice Cream World Bali Terbaru 2018 - kali ini para wisatawan yang saat ini berada di pulau Bali, jangan lupa untuk berkunjung ke Ice Cream World Bali yang merupakan cabang terbaru di pulau Bali, dan bagi anda semua yang pernah berkunjung ke Jogja bisa menyempatkan juga untuk berkunjung ke Ice Cream Worl Jogja, pastinya akan sangat penasaran kan dengan spot spot apa sajalah yang ada di pulau Bali tersebut. Pastinya tempat ini akan menjadikan salah satu destinasi wisata yang wajib anda kunjungi di pulau Bali.


Kawasan wisata ini sendiri terletak di Jalan Bypass Ngurah Rai Pesanggaran Denpasar Bali ini menyajikan berbagai macam spot yang tidak kalah indahnya dengan ice cream world Jogja,  kami pun akan mengulasnya untuk anda semua, karena ada banyak sekali para wisatawan yang telah datang dan mengabadikan foto ikonik di Ice Cream World Bali.


Pada saat anda memasuki kawasan wisata ini, biasanya anda semua akan langsung bertemu dengan spot spot yang bertemakan Ice Cream contong yang akan menggoda, kemudian ada juga spot macaron yang penuh dengan springkle warna warni yang imut, serta ada juga Ice Cream yang dipenuhi dengan gula warna warni.

Harga Tiket Masuk Ice Cream World Bali - Rp. 100.000 Free Ice Cream


Dan pastinya bagi anda semua yang gemar berfoto selfie, pastinya tidak akan melewatkan kesempatan untuk mendapatkan foto foto bagus di area kawasan wisata yang satu ini. Karena tempat yang satu ini masih baru di buka, jadi kami akan terus mengupdate informasi terbaru dari Ice Cream World Bali yang mungkin bisa menjadi referensi anda yang akan mengisi liburan untuk berkunjung ke Bali, karena kawasan ini memang bisa di bilang terletak di perkotaan, jadi akan mudah untuk menemukan lokasi wisata Ice Cream World Bali ini.

Lokasi Maps Ice Cream World Bali


Itulah informasi tentang Ice Cream World Bali yang saat ini sedang banyak di cari oleh para wisatawan, dan tentunya berwisata di Bali akan semakin beragam serta akan membuat anda semua para penggunjung semakin betah saat berada di pulau Bali.
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Ice Cream World Bali Terbaru 2018"

Back To Top