Harga Tiket Masuk Jogja National Museum Terbaru

Harga Tiket Masuk Jogja National Museum Terbaru

Harga Tiket Masuk Jogja National Museum Terbaru, kota Yogyakarta selalu saja menyimpan beribu tempat wisata yang selalu layak untuk anda datangi, baik itu wisata alam, wisata permainan, wisata pantai hingga wisata museum sejarah, selalu saja menjadi andalan dari kota yang satu ini, dan khususnya wisata museum ini selalu menarik untuk di kunjungi, hal tersebut karena wisata Museum memang selalu dikemas secara menarik dan kaya akan ragam, di bawah ini ada beberapa referensi museum museum di Jogja yang layak untuk anda kunjungi.


Masih banyak lagi berbagai macam jenis museum yang juga terdapat di kota Jogja, dan yang paling menyita perhatian para pecinta wisata baru baru ini adalah Jogja National Museum, yakni museum dari galeri kontemporer yang berdiri di bawah naungan yayasan Yogyakarta Seni Nusantara dan kawasan museum ini sendiri terdapat di Jalan Amri Yahya, Gampingan, Wirobrajan, Yogyakarta.

Dan gedung museum ini sendiri berdiri di atas lahan seluas 1,4 ha dan di jadikan sebagai tempat  Dpameran serta tempat diskusi tentang seni, adapun ruang pameran yang terdapat di Jogja National Museum adalah :

  • Ruang Fine Art Museum Galery
  • Ruang Seni Situs Patung
  • Ruang Situs Kerja
  • Kantin Situs Kriya
  • Art Shop
  • Pendopo Ajiyasa
Selain itu di dalam kawasan Jogja National Museum, disediakan pula sebuah galery khusus bernama OF Citizen yang biasanya digunakan oleh para seniman pemula untuk mengadakan pameran secara cuma cuma. Dan pastinya bagi anda yang sedang berwisata, dan merupakan pecinta lukisan dan karya seni, sangat wajib untuk datang ke kawasan Jogja National Museum.

Sedangkan untuk harga tiket masuk dalam kawasan Jogja National Museum adalah :
  1. Untuk Tiket Perorangan :
    - Dewasa - Harga Tiket Masuk - Rp. 50.000
    - Anak Anak - Harga Tiket Masuk - Rp. 2.000
  2. Untuk Tiket Rombongan Minimal 20 orang :
    - Dewasa - Harga Tiket Masuk - Rp. 3.000
    - Anak anak - Harga Tiket Masuk - Rp. 1.000
  3. Untuk Tiket Masuk Warga Negara Asing :
    - Harga Tiket Masuk - Rp. 10.000
Jogja National Museum ini sendiri di buka setiap hari Selasa - Jumat buka mulai Jam 8 pagi dan tutup hingga 4 sore dan sedangkan untuk hari sabtu - minggu buka mulai pukul 8 pagi dan tutup pada pukuk 5 sore.

Jadi bagi anda semua pecinta seni dan wisata selfie bisa langsung menuju ke Jogja National Museum, karena ada banyak sekali barang barang seni mlai dari lukisan, patung dan ada banyak barang seni lainnya yang sudah dipamerkan di tempat wisata ini, pastinya anda semua akan mendapatan pengalaman yang lain dari biasanya.

Itulah informasi tentang harga tiket masuk Jogja national museum terbaru yang bisa kami bagikan kepada anda semua, semoga informasi ini sangat bermanfaat bagi kita semua.
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Jogja National Museum Terbaru"

Back To Top