Harga Tiket Masuk Mata Air Sumber Sirah Malang Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Mata Air Sumber Sirah Malang Terbaru 2018




Mata Air Sumber Sirah merupakan salah satu destinasi wisata favorit para Orang Malang saat ini karena Keidahan alamnya seakan membuat wisatawan menjadi terlena untuk bisa menyelami mata air tersebut dan berfoto - foto disana.

Harga Tiket Masuk ke Sumber Sirah adalah gratis alias tidak dipungut biaya. Namun ada pihak yang menyewakan ban untuk berenang. Ban ukuran dewasa dengan harga Rp. 3.000; dan untuk ukuran anak - anak Rp. 2.000;

Saat berenang pun kita juga harus berhati hati karena kedalaman dari sumber sirah ini rata rata 1,5 meter. Selain itu tanaman ganggang pada sumber sirah juga mudah patah dan rapuh sehingga kita harus hati hati agar keindahan dari wisata air ini tetap terjaga.

Rute ke wisata sumber sirah :

  • Nah dari arah Kota Malang sangat mudah kita melewati Gadang dan menuju arah ke Bululawang. Selah itu setelah menemukan Pabrik Gula Krebet kita lurus terus ... dari sana kita akan menemukan pabrik pioneer. Nah dari sini kita akan menemukan dua pertigaan pertigaan pertama kita lewati setelah pertigaan kedua kita belok kanan.
  • Nah dari sini kita sudah dekat dengan wisata air Sumber Sirah. Disini kita harus pelan pelan karena memang tidak ada petunjuk tempat sumber sirah. Kita akan menemukan gang untuk menuju sumber sirah. Saya sarankan jangan sungkan untuk bertanya pada penduduk setempat di mana letak wisata sumber sirah.
Nah demikian info tentang Harga Tiket Masuk Sumber Sirah Gondanglegi Malang terbaru 2018, semoga bermanfaat selamat berlibur :) Jangan lupa juga baca informasi Harga Tiket Masuk Hawai Water Park Malang Terbaru 2018
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Mata Air Sumber Sirah Malang Terbaru 2018"

Back To Top