Harga Tiket Masuk Palm Bay Waterpark Cengkareng Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Palm Bay Waterpark Cengkareng Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Palm Bay Waterpark Cengkareng Terbaru 2018 – Nah ini dia informasi yang mungkin sedang anda cari – cari saat ini, anda telah ada pada tempat yang tepat. Selamat datang di blog kami, semoga informasi yang anda cari, dapat anda temukan disini.

Wisata waterpark memang menjadi salah satu tujuan favorit para wisatawan yang ingin melepas penat setelah berhari-hari menjalani aktivitas yang padat. Dan sekarang anda sedang membuat rencana pergi liburan? Bingung mau kemana? Palm Bay Waterpark Cengkareng ini pantas untuk menjadi salah satu pilihan destinasi wisata anda. Mungkin tempat ini belum begitu atau mungkin bahkan telah dikenal oleh sebagian besar masyarakat akan keasyikan Palm Bay Waterpark Cengkareng sendiri. Meskipun wisata ini termasuk wahana wisata baru, fasilitas dan suguhannya sudah mampu menarik kembali hati wisatawan yang sudah datang untuk datang kembali ke Palm Bay Waterpark Cengkareng. Anda bisa mengajak keluarga tercinta, sahabat, teman serta kolega anda kemari karna banderol harga – harganya yang relatif murah dikantong.


Lokasi Palm Bay Waterpark : Bagi anda yang belum mengetahui lokasi atau alamat dari Palm Bay Waterpark Cengkareng, tempat wisata waterpark ini berlokasi di Palm Paradise, Taman Surya V Blok PP no.1 Kalideres Cengkareng, Jakarta.

Palm Bay Waterpark  sendiri di buka pada setiap hari dan di mulai buka pukul 9 pagi hingga jam 6 sore. Dan bagi anda yang datang dari luar kota tidak perlu khawatir tentang hotel atau penginapan, karena palm bay waterpark ini dekat dengan penginapan.

Wahana yang ada di Palm Bay Waterpark ini ada banyak sekali, di bawah ini sudah kami paparkan, langsung saja simak ulasan di bawah ini :
  • Wave Pool atau kolam ombak
  • Lazy River
  • Boomerang Slide
  • Rainbow Slide
  • Dan masih banyak lagi yang lebih seru 
Fasilitas yang sudah di sediakan juga sudah kami paparkan di bawah berikut ini : 
  • Gazebo
  • Mini Jogging Track
  • Trampoline
  • Playground
  • Tempat parkir
  • Toilet
  • Tempat Ganti Baju
Harga Tiket Masuk Palm Bay Waterpark Cengkareng Terbaru :

Nah untuk kali ini harga tiket wisata palm bay waterpark cengkareng ini anda di haruskan membayar tiket masuk senilai – Rp. 50.000 untuk per orang untuk hari sening hingga hari jumat, dan untuk hari sabtu dan minggu atau hari libur nasional anda di kenakan biaya – Rp. 60.000 per orang.

Lokasi


Nah itu dia sudah informasi mengenai Tempat Wisata Palm Bay Waterpark Cengkareng Terbaru ini dari kami, cukup sekian dan maaf apabila terdapat kesalahan informasi yang kami sampaikan. Semoga informasi ini bermanfaat bagi saya dan tentunya yang lebih penting adalah untuk anda semua dan tak lupa semoga hari anda menyenangkan. Terima kasih telah berkunjung di hargatiketeka dan jangan lupa untuk kembali lagi jika anda ingin mencari tahu mengenai informasi lain terkait harga tiket masuk tempat wisata.
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Palm Bay Waterpark Cengkareng Terbaru 2018"

Back To Top