Harga Tiket Masuk Warso Farm Durian Bogor Terbaru 2018


Harga Tiket Masuk Warso Farm Durian Bogor Terbaru 2018Nah, hay para sahabat yang suka hunting untuk mengisi liburman akhir pekan bersama keluarga, rekan-rekan ataupun pujaan hati tercinta tersayang ter.. apalagi yah, hehe. Dan kali ini kami akan mengajak anda untuk mengintip sebuah informasi tentang harga tiket masuk warso farm durian bogor terbaru, berwisata itu tidak perlu dan tidak harus pergi ke tempat wahana saja, namun anda bisa mengajak seluruh keluarga anda, rekan-rekan anda, atau kekasih anda untuk berkunjung ke perkebunan buah dan di perkebunan pun anda bisa menambah wawasan tentang buah yang banyak di sukai oleh banyak orang, yaitu buah durian. Buah durian yang kaya akan rasa manis dan keharuman yang sangat khas dari buah durian tersebut, hmm akan sangat lezat pastinya jika disajikan bersama keluarga, rekan-rekan atau kekasih tercinta, karena di warso farm durian bogor ini anda bisa menikmati buah durian secara langsung.


Warso Farm Durian Bogor sendiri terletak di Desa Cihedeung, Kecapatan Cipelang, Kabupaten Bogor dan merupakan sebuah perkebunan milik seorang pensiunan TNI Angkatan Darat (AD) yang bernama Soewarso Pawaka.


Kebun Warso Farm Durian Bogor ini memiliki lagan seluas 8,5 hektar dan ditanami sekitar 900 pohon durian dengan jumlah 19 jenis dan 7 varietas yang unggul, mulai dari monthong, lay, petruk, sunan, si mas, tembaga, dan sisa lahan lainnya digunakan untuk menanam jenis buah naga, nangka, dan jambu monyet, jadi di sini tidak hanya di jadikan perkebunan buah durian saja namun ada berbagai buah lainnya, akan tetapi yang paling di unggulkan adalah buah duriannya.

Selain bisa menikmati tour mengunjungi buah durian, anda juga bisa menikmati olahan buah durian secara langsung atau anda juga bisa membawanya pulang buah duriannya. Dan untuk masalah tiket masuknya ke Warso Farm Durian Bogor, pengelola tidak menyediakan tiket masuk untuk ke tempat wisata ini, jadi anda bisa bersantai hingga puas sambil menikmati berbagai macam buah yang tentu harus anda bayar saat akan menikmatinya secara langsung ataupun membawa pulang.


Untuk mengungjungi Warso Farm Durian Bogor ini anda bisa mengunjunginya setiap hari, tapi jam untuk tour hanya diberlakukan pada hari sabtu, minggu dan hari libur nasional pada jam 07.00 dan tutup pada jam 17.00.

Itulah Harga Tiket Masuk Warso Farm Durian Bogor Terbaru, semoha anda dapat berkunjung ke warso farm durian bogor sekaligus mencari ilmu menambah pengetahuan tentang buah buah yang ada di kawasan tersebut. Bagi anda yang tidak suka buah durian anda bisa memilih buah lainnya, jadi anda tidak perlu khawatir yang jika tidak menyukai buah durian. Dan jangan lupa baca juga informasi Harga Tiket Masuk Wisata Curug Malela Bandung Terbaru 2018
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Warso Farm Durian Bogor Terbaru 2018"

Back To Top