Harga Tiket Masuk Taman Kardus Bandung Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Taman Kardus Bandung Terbaru 2018


Harga Tiket Masuk Taman Kardus Bandung Terbaru 2018 - Lagi dan lagi kota Bandung muncul di Informasi wisata yang memang Kota bandung memiliki beragam kawasan wisata yang sangat menarik, baik itu wisata budaya, wisata alam sampai wisata kuliner yang wajib untuk anda kunjungi, salah satunya adalah Rumah Kardus yang beralamat di Jalan Sersan Bajuri 102, Cihideung, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Taman Kardus ini adalah salah satu kafe yang ada di satu kawasan dengan Gren Forest Resort yang sudah lama terkenal.


Taman Kardus sendiri berada di dalam kawasan dataran tinggi pegunungan dengan alam sekitar di tumbuhi dengan hutan pinus yang menyejukkan, dan yang paling unik dari kafe ini adalah arsitektur dan tempatnya yang hampir semua terbuat dari bahan kardus namun tetap kuat dan dapat untuk anda duduki, mulai dari tempat duduk dan meja, kebanyakan terbuat dari kardus.


Tempat ini sendiri sudah di buka sejak bulan September 2017 yang lalu, namun sampai sekarang telah banyak yang datang ke kafe ini untuk mengabadikan keindahan arsitektur yang terbuat dari kardus, dan ada juga kafe outdor yang bertemakan seperti taman anak anak, sangatlah nyaman dengan nuansa lesehan namun tetap nyaman.

Bahkan dekorasi di dalam kafe kardus juga sangat  unik, karena menghadirkan ikon ikon yang sangat khas dari kota Bandung, dimulai dari Gedung Merdeka hingga pasar malam, anda pun tidak perlu takut untuk duduk di atas kursi kardus tersebut, dikarenakan kardus tersebut bisa bertahan hingga berat 3 kwintal, sehingga sangatlah aman untuk anda duduki.

Kafe yang mulai buka pada pukul 10 pagi dan tutup pada pukul 10 malam ini menyajikan beragam menu yang lumayan terjangkau, adapun berbagai macam menu yang di tawarkan mulai dari seblak, ronde, bajigur, cireng, jahe, sampai bandrek juga tersedia di sini, harga makanan sendiri mulai dari Rp. 15.000 hingga Rp. 35.000 sedangkan untuk minuman di bandrol dengan harga mulai dari Rp. 9.000 hingga Rp. 25.000

Selain menikmati beragam kuliner yang ditawarkan, anda juga bisa berfoto selfie dengan pemandangan tema yang sangat bagus dan indah, pastinya anda bisa mengambil gambar yang terbaik dengan pemandangan alam dan udara yang masih sangat alami.
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Taman Kardus Bandung Terbaru 2018"

Back To Top