Harga Tiket Masuk Rumah Guguk Bandung 2018

Harga Tiket Masuk Rumah Guguk Bandung 2018

Harga Tiket Masuk Rumah Guguk Bandung 2018 - Hari libur kali ini banyak dimanfaatkan masyarakat untuk mengunjungi tempat-tempat wisata yang lagi hits dan terbaru, saat ini ada banyak sekali destinasi wisata baru yang bermunculan, salah satu yang saat ini lagi di perbincangkan yakni Rumah Guguk yang berada di kota Bandung.


Untuk tempat wisata yang satu ini berada di alamat Jalan Pada Lestari No.23, Cidadap, Isola, Sukasari, Kota Bandung, Jawa Barat ini dari namanya saja pasti akan membuat kita semua penasaran, nama guguk tersebut berartikan Anjing, dan di tempat ini para wisatawan bisa berinteraksi dengan berbagai koleksi anjing di rumah guguk.


Dan sebenarnya tempat ini pada jaman dahulu merupakan Pet Shop yang berdiri pada September 2013, seiring dengan berjalannya waktu tempat ini semakin berkembang dan membuka salon hewan atau grooming, penitipan hewan dan masih banyak lainnya. Ada banyak hewan yang di titipkan di tempat ini, terutama saat pemiliknya sedang keluar kota atau sedang liburan.

Meskipun nama tempat ini dinamakan guguk akan tetapi di dalamnya terdapat hewan lain seperti kelinci, burung, kucing, bahkan ada juga kambing. Dan para pengunjung yang datang bisa langaung berinteraksi dengan hewan hewan tersebut seperti bermain sampai memberinya makanan, selain sebagai tempat wisata, rumah guguk tersebut juga tempat edukasi untuk lebih mengenal hewan hewan yang ada di kawasan tersebut.


Bagi yang memiliki waktu luang namun bingung menentukan tempat wisata yang akan di kunjungimaka wisata rumah guguk dapat menjadi pilihan yang tepat dan menarik, namun sebelum mengunjunginya bersama keluarga atau rekan rekan anda sebaiknya perlu juga mengetahui harga tiket masuk untuk rumah guguk bandung agar dapat mempersiapkan budget yang diperlukan untuk memasuki kawasan tersebut.

Dan berikut ini merupakan informasi tiket masuk, jam operasional serta rute menuju rumah guguk di bandung yang mungkin dapat menjadi referensi sebelum anda semua mengunjunginya.

Harga Tiket Rumah Guguk Bandung :

  • Tiket Masuk untuk per orang - Rp. 50.000
    * Harga sewaktu-waktu dapat berubah
Jam Operasional Rumah Guguk Bandung
  • Jam operasional atau jam buka rumah guguk dibuka setiap harinya, mulai hari senin s/d minggu mulai pukul 10.00 - 18.00
Itulah informasi tentang harga tiket masuk rumah guguk di kota Bandung,, semoga informasi ini sangat bermanfaat bagi kita semua, khususnya bagi anda yang memiliki hewan kesayangan dan ingin menitipkannya di rumah guguk ini.
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Rumah Guguk Bandung 2018"

Back To Top