Harga Tiket Masuk Wahana Ayana di Candi Gedong Songo Semarang Terbaru

Harga Tiket Masuk Wahana Ayana di Candi Gedong Songo Semarang Terbaru

Harga Tiket Masuk Wahana Ayana di Candi Gedong Songo Semarang - Nah kali ini kami akan berbagi informasi tempat wisata atau wahana baru yang bertempat di kawasan wisata candi gedong song. Bagi pengunjung tempat wisata candi gedong songo Semarang bisa masuk di ayana gedong songo dengan membayar biaya tiket masuk sebesar Rp. 20.000 per orang.


Di tempat ini pastinya akan memanjakan para pengunjung dengan spot spot fotografi yang seru dan pastinya sangatlah menarik jika kita kunjungi bersama. Dan setelah dibuka h-3 lebaran 2018 kawasan ini langsung mendapatkan rating tertinggi dari masyarakat baik dari kota Semarang ataupun luar kota Semarang.


Tempat ini semakin banyak di kunjungi oleh wisatawan setelah banyak wisatawan yang mengunggah di akun sosmed facebook ataupun instagram.
Tempat wisata wahana fotografi ayana candi gedong songo ini banyak sekali spot menarik kira kira 35 spot yang akan memanjakan anda untuk mendapatkan foto yang keren. Wahana favorit di antaranya adalah balon udara, taman rumput, rumah balon, kolam dan masih banyak lagi wahana lainnya.


Lokasi atau alamat dari Ayana Gedong Songo ini bertempat di Krajan, Banyukuning, Bandungan, Semarang Jawa Tengah.
Untuk bisa menuju lokasi ayana gedong songo ini kita dapat memanfaatkan peta google atau google map yang bisa kita lihat di bawah ini.



Itulah informasi lengkap harga tiket masuk terbaru ke tempat wisata ayana gedong songo Semarang yang sangatlah indah dan keren, semoga informasi ini sangat bermanfaat bagi kita semua khusunya bagi para wisatawan yang hendak mengisi liburannya bersama keluarga ataupun rekan-rekannya.
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Wahana Ayana di Candi Gedong Songo Semarang Terbaru"

Back To Top