Harga Tiket Masuk Pantai Jatimalang Purworejo Jawa Tengah Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Pantai Jatimalang Purworejo Jawa Tengah Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Pantai Jatimalang Purworejo Jawa Tengah Terbaru 2018 - Nah kali ini kami akan mengajak anda untuk mengintip Harga Tiket Masuk Pantai Jatimalang Purworejo, di Jawa Tengah, akan tetapi alangkah baiknya sebelum kita membahas masalah harga masuk pantai jatimalang purworejo tersbeut, kami akan mengajak anda semua untuk menyimak terlebih rangkuman seperti asal usul, lokasi, dan lain lainnnya.


Bagi anda semua para pecinta pantai, pastinya kawasan di Jawa Tengah ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi anda para pecinta wisata yang ingin merasakan wahana-wahana pantai yang nyaman dengan pemandangan yang indah, anda bisa mengunjungi pantai Jatimalang Purworejo ini yang saat ini lagi ramai-ramainya di sosmed (sosial media) dan terkenal dengan pantainya yang sungguh indah.

Pantai Jatimalang ini sendiri bertempat di Desa Jatimalang, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Purworejo, Propensi Jawa Tengah, kabarnya pantai Jatimalang yang selalu ramai pengunjung dari penduduk lokal indonesia dan turis-turis yang sedang berkunjung ke Indonesia, jadi pada saat hari libur ataupun hari biasa, pantai ini tetap menjadi daya tarik para wisatawan yang ingin menikmati keindahan Pantai Jatimalang Purworejo ini.


Untuk Tiket Masuk Pantai Jatimalang Purworejo yakni - Rp. 3.000 untuk perorang

Dan bagi anda semua yang ingin merasakan dan menikmati wisata pantai, pantai jatimalang purworejo ini yang amat sangat cocok bagi anda yang ingin bersantai-santai  atau berfoto-foto bersama keluarga, rekan,rekan, ataupun kekasih anda, di sini anda bisa menikmati pemandangan sunset di kawasan pantai jatimalang purworejo ini, di pantai ini terdapat juga pelelangan ikan yang menjual beragam ikan segar yang baru saja turun dari perahu para nelayan. Selain itu anda juga bisa menikmati keindahan pantai ini dengan berjalan kaki atau juga bisa menyewa kendaraan ATV yang disewakan dengan tarif sekitar Rp. 20.000 setiap 15 menit penggunaannya, jadi anda bisa memuaskan diri menikmati keindahan pemandangan sambil mengendarai ATV, atau hanya sekedar berfoto selfie untuk mengabadikan kunjungan anda si Pantai Jatimalang Purworejo ini.

Lokasi



Itulah informasi Harga Tiket Masuk Pantai Jatimalang Purworejo Terbaru, pastikan pula pada saat mengunjungi pantai, anda dalam keadaan yang prima, agar badan anda tetap sehat dan tidak sakit saat mengunjungi pantai, sehingga anda bersama keluarga, rekan-rekan, atau kekasih anda merasa bahagia. Jangan lupa baca juga informasi Harga Tiket Masuk Wego Lamongan Terbaru 2018
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Pantai Jatimalang Purworejo Jawa Tengah Terbaru 2018"

Back To Top