Harga Tiket Masuk Pantai Karang Bolong Jawa Tengah Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Pantai Karang Bolong Jawa Tengah Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Pantai Karang Bolong Jawa Tengah Terbaru 2018 - Nah kali ini kami akan mengajak anda untuk mengintip harga tiket masuk pantai karang bolong terbaru, akan tetapi sebelum ke masalah harga tiket masuknya, alangkah baiknya jika kami mengajak anda melihat informasi lokasi, tempat, jalan, rute dan sebagainya.

Disaat akan menjelang liburan, tentunya semua orang akan mencari wahana wisata yang bisa dikunjungi bersama dengan rekan-rekan, keluarga, ataupun kekasih tercinta, ciiiiiee. Wahana wisata yang paling sering menjadi incaran untuk berwisata adalah, wahana pantai, kenapa pantai? karena dengan melihat pemandangan pantai, kita akan menjadi lebih tenang dan udara yang datang akan membuat anda semakin bahagia saat berada di pantai, apalagi bersama kekasih tercinta, hehe.

        Instagram by : @nur_azimah22

Salah satu wahana wisat ayang sedang banyak disukai oleh banyak orang yakni Pantai Karang Bolong ini, yang dikarenakan pantai ini memiliki keindahan alam yang sangat sangat luar biasa, kawasan wisata pantai karang bolong ini terletak di Desa Karangbolong, Kecamatan Buayan, Kabupaten Kebumen Jawa Tengah, pantai dengan warna pasir yang berwarna abu abu ini memiliki butiran pasir yang halus dan kasar yang bersumber dari bebatuan yang terdapat pada pantai tersebut.

Pantai karang bolong ini memiliki kontur yang landai dengan wilayah pasir yang cukup luas yang dibatasi oleh perbukitan-perbukitan batuan sedimen klastik yang berasal dari gunung api, di pantai Karang Bolong ini juga terdapat banyak sekali sarang burung walet yang sengaja di kelolah oleh pemerintah setempat sebagai pendapatan asli daerah.

Di Pantai Karang Bolong ini terdapat Goa Karang Bolong yang terletak di sisi timur pantai dengan panjang lorong mencapai 30 meter dengan lebar sekitar 10 meter dan tingginya sekitar 5 meteran, di Pantai karang bolong ini sendiri tidak dianjurkan untuk berenang, karena pantai ini memiliki daya arus yang sangat kuat, namun pantai ini sangat tepat untuk wahana memancing, dikarenakan kawasan pantai karang bolong ini memiliki ikan yang sangat melimpah.

Pantai Karang Bolong ini sendiri pada awalnya bernama Pantai Surga, dan sekarang berganti nama menjadi Pantai Karang Bolong, hal tersebut dikarenakan pantai ini memiliki tebing karang yang besar dan berlubang, lubang pada karang tersebut, diakibatkan pengikisan oleh air laut yang berlangsung pada waktu yang cukup lama, namun ada juga yang berkata bahwa lubang pada pantai karang bolong ini terjadi karena letusan Gunung Krakatau pada tahun 1883, bolongnya batu karang tersebut hingga kini masih menjadi pertanyaan dan menjadi misteri karena belum ada yang mengetahui pasti tentang penyebab dari asal usul karang bolong tersebut.

Begitulah keunggulan Pantai Karang Bolong Serta cerita-ceritanya yang hampir lengkap sih meskipun informasi ini kami rangkum, dan saat ini waktunya anda mengetahui tentang harga tiket masuknya, harga tiket masuk Pantai Karang Bolong ini cukup terjangkau yakni Rp. 5.000 per orang, sedangkan untuk rombongan bus - Rp. 250.000 untuk 60 orang penumpang.

Itulah Harga Tiket Masuk Pantai Karang Bolong Jawa Tengah Terbaru, pastinya saat anda berkunjung ke Pantai Karang Bolong ini, anda akan lebih merasa bahagia yang amat sangat jika anda mengunjungi pantai ini beramai ramai, dan jangan lupa kekasih sih yang paling penting jangan sampai ketinggalan, hehehe. Jangan lupa baca juga informasi Harga Tiket Masuk Wisata Pantai Jatimalang Purworejo Jateng Terbaru 2018
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Pantai Karang Bolong Jawa Tengah Terbaru 2018"

Back To Top