Harga Tiket Masuk Gambung Vila Barusen Hills Bandung Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Gambung Vila Barusen Hills Bandung Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Gambung Vila Barusen Hills Bandung Terbaru 2018 - Kota Bandung ini seakan akan tidak pernah lelah untuk menghadirkan tempat wisata yang tidak kalah hits dengan tempat wisata lainnya yang  ada di kota kota lain, sehingga bagi warga yang ada di Kota Bandung dan sekitarnya tidak perlu beranjak jauh jauh untuk mengunjungi kawasan atau daerah  lainnya, karena di kota Bandung ini anda bisa menemukan berbagai ragam tempat wisata yang kekinian, dan salah satunya yang paling terkenal saat ini adalah kawasan wisata Gambung Vila Barusen Hills Bandung.
Dambung Vila Barusen Hills Bandung ini merupakan tempat wisata terfavorit yang telah dilengkapi dengan fasilitas yang cukup lengkap, yang di mulai dari sarana bermain, spot untuk berfoto selfie, bahkan terdapat juga kawasan wisata edukasi yang tepat untuk anda dan keluarga anda, terlebihnya pada saat liburan seperti saat ini, kawasan wisata gambung vila barusen hills Bandung ini paling banyak di serbu oleh para pengunjung yang sedang mengisi waktu liburannya.


Selain fasilitas di atas, anda bahkan bisa menikmati fasilitas kolam renang yang cukup memadai, sehingga selain berfoto dan wisata edukasi, anda bisa melepaskan penat dengan berenang sembari menikmati pemandangan yang indah dan unik, bahkan anda bisa bermalam di kawasan ini dengan harga penginapan terjangkau untuk anda dan keluarga anda. Dan bukan hanya itu saja, di sini juga terdapat fasilitas pendukung, dimulai dari tempat parkir yang cukup luas untuk kendaraan anda, terdapat juga gazebo dan saung saung yang memang sudah di sediakan untuk bersantai sembari menikmati pemandangan di sekitarnya, ada juga toilet, tempat bilas setelah berenang, dan pusat makanan kuliner ataupun jajanan serta minuman yang di jual dengan harga yang cukup terjangkau.


Dan sedangkan untuk kolam renang di kawasan Gembung Vila Barusen Hills Bandung ini telah di lengkapi dengan sarana bermain yang cukup menarik, mulai dari ember tumpah, kolam anak, papan loncat, dan masih banyak lagi lainnya yang mendukung kolam renang ini agar banyak peminatnya.

Harga tiket masuk Kolam Renang Gambung Bila Barusen Hills Bandung adalah Rp. 10.000 / orang
Harga tiket masuk Gambung Vila Barusen Hills Bandung Lokasi Wisata - Rp. 15.000


Dan untuk lokasi atau alamat dari Gambung Vila Barusen Hills Bandung yakni di Kampung Barusen, Kecamatan Pasir Jambu, Ciwidey, Kabupaten Bandung. Jawa Barat. Kawasan wisata ini sendiri di uka setiap hari mulai jam 8 pagi hingga tutup pada jam 5 sore.

Pastinya di kawasan Gambung Vila Barusen Hills Bandung ini anda bisa melepas penat dan memuaskan diri untuk menikmati pemandangan yang sangat indah yang ada di kawasan wisata ini.

Lokasi



Nah itulah informasi tentang Harga Tiket Wisata Gambung Vila Barusen Hills Bandung yang perlu anda kunjungi untuk menikmati betapa indahnya pemandangan yang ada di wisata ini dan betapa nyamannya dan serunya jika berada di lokasi wisata yang satu ini. Dan jangan lupa baca juga informasi Harga Tiket Masuk Jembatan Suramadu Jawa-Madura Terbaru 2018
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Gambung Vila Barusen Hills Bandung Terbaru 2018"

Back To Top