Harga Tiket Masuk Hutan Pinus Pengger Jogja Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Hutan Pinus Pengger Jogja Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Hutan Pinus Pengger Jogja Terbaru 2018 - Nah kali ini dengan adanya kedatangan berbagai macam tempat wisata baru, pastinya kami akan berbagi informasi tentang tempat wisata terbaru yang unik dan menarik yang perlu anda kunjungi bersama keluarga atau rekan-rekan anda untuk mengisi liburan panjang. Bagi anda para pecinta wisata yang sedang berada di kota Jogja, tak akan lengkap apabila anda tidak mengunjungi kawasan wisata Hutan Pinus Pengger Jogja ini. Hutan Pinus Pengger Jogja ini merupakan kawasan wisata yang tidak lagi baru, akan tetapi para pengelola di tempat  ini sangatlah kreatif sehingga tempat wisata yang satu ini menjadi salah satu spot wisata yang terbaik saat ini.


Yang paling terbaru dan saat ini sudah hits di Hutan Pinus Pengger adalah adanya spot foto berupa tangan raksasa yang suap meremas tubuh anda, dan pastinya foto di spot tangan raksasa ini akan sangat instagramable banget, ada juga spot menarik lainnya yang sedang hits, yakni berupa spot Rumah Piramid dengan lubang yang berada di tengah, sehingga para wisatawan bisa berfoto di tengah tengah rumah tersebut.


Dan sedangkan untuk bagian dari belakang ada juga spot foto berupa background pegunungan, sehingga pada saat sore hari, anda bisa menikmati suasana sunset yang sangat indah dan tanpa penghalang apapun, tentunya tak tidak kalah hits dan menarik adalah kawasan hutan pinusnya yang tergolong alami serta di tata sangat rapi sekali, sehingga anda akan merasa nyaman dan puas saat berada di kawasan hutan pinus ini.


Anda juga dapat langsung menuju ke kawasan wisata ini yang terletak di Dusun Sendangsari, Desa Terong, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Yogyakarta, dan sedangkan untuk rutenya sendiri juga terbilang cukup mudah, dari kota Jogja anda dapat melewati jalan menuju Wonosari lalu menuju bukit bintang, sesampainya itu di perempatan pathuk, ambil arah menuju Dlingo dengan jarak sekitar 4,5 km.

Untuk harga tiket masuk ke tempat wisata Hutan Pinus Pengger Jogja ini anda tidak perlu membayar tiket masuknyam anda cukup membayar tiket parkir kendaraan anda, untuk kendaraan roda empat cukup membayar Rp. 10.000 dan untuk kendaraan roda 2 cukup membayar Rp. 3.000.

Nah itulah informasi mengenai Harga Tiket Masuk Hutan Pinus Pengger Jogja yang bisa kami ulas, semoga informasi ini sangat bermanfaat bagi kita semua, nah bagi anda yang ingin mengisi waktu liburan, jangan ragu-ragu deh untuk berkunjung ke wisata yang satu ini. Dan jangan lupa baca juga informasi Harga Tiket Masuk Wisata Gambung Vila Barusen Hills Bandung Terbaru 2018
0 Komentar untuk " Harga Tiket Masuk Hutan Pinus Pengger Jogja Terbaru 2018"

Back To Top