Harga Tiket Masuk Museum Kereta Api Ambarawa Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Museum Kereta Api Ambarawa Terbaru 2018


Harga Tiket Masuk Museum Kereta Api Ambarawa Terbaru 2018 - Nah ini dia informasi yang mungkin sedang anda cari – cari saat ini, anda telah ada pada tempat yang tepat. Selamat datang di blog kami, semoga informasi yang anda cari, dapat anda temukan disini.

Anda sedang membuat rencana pergi liburan untuk melepas penat setelah berhari-hari menjalani aktivitas yang padat? Bingung mau kemana? Museum Kereta Api Ambarawa ini mungkin pantas untuk menjadi salah satu pilihan destinasi wisata anda. Mungkin nama tempat ini telah dikenal oleh sebagian besar masyarakat akan pengetahuan ilmunya mengenai kereta – kereta perapian yang disajikan sendiri oleh Museum Kereta Api Ambarawa ini. Meskipun wisata ini termasuk wana wisata lama, namun akhir – akhir ini fasilitas dan suguhannya mampu menarik kembali hati wisatawan yang sudah datang untuk datang kembali ke Museum Kereta Api Ambarawa. Anda bisa mengajak keluarga tercinta, sahabat, teman serta kolega anda kemari karna banderol harga – harganya yang relatif murah dikantong.


Museum Kereta Api Ambarawa ini berlokasi di Jl. Stasiun No. 01, Panjang, Ambarawa, Semarang, Jawa Tengah. Mari sedikit kita bahas mengenai Museum Kereta Api Ambarawa ini. Museum Kereta Api Ambarawa ini merupakan wahana wisata edukasi buatan yang menawarkan suguhan pengetahuan berbagai macam mengenai kereta api dan benda – benda lainnya yang berhubungan dengan lokomotif, adapun benda – benda bersejarah di Museum Kereta Api Ambarawa ini ialah antara lain 21 lokomotif uap yang dimana 3 diantaranya dapat beroperasi, seperti telepon antik, alat telegram morse, bel antik dan banyak lainnya. Museum Kereta Api Ambarawa ini memiliki spot – spot unik untuk dijadikan spot foto seperti salah satunya adalah gerbong utama kereta api yang antik dan unik untuk digunakan pengunjung mengambil swafoto. Disediakan juga fasilitas pelengkap seperti toilet dan gazebo serta banyak lagi yang lainnya bagi pengunjung.

Di Museum Kereta Api Ambarawa ini pengunjung juga bisa banyak mengetahui informasi mengenai sejarah – sejarah yang berhubungan dengan kereta api, pengunjungpun bisa menikmati perjalanan wisata dengan menjajal kereta api uap dari Ambarawa menuju Bedono PP, perjalanan wisata ini biasa dikenal dengan Ambarawa Railway Mountain Tour. Kini Museum Kereta Api Ambarawa ini telah banyak ramai dikunjungi dan diminati kembali oleh wisatawan bukan hanya di hari libur saja, di hari – hari efektif pun tempat ini masih ramai, jadi dapat anda bayangkan seperti apa menarik dan indahnya Museum Kereta Api Ambarawa ini yang akhir – akhir tahun ini terlihat ramai sekali pengunjung yang datang. 

Sebelum bisa berseru seruan di Museum Kereta Api Ambarawa ini tentunya pengunjung yang datang harus membayar biaya masuknya terlebih dahulu, nah berikut ini kami akan informasikan harga tiket masuk terbarunya.

Harga Tiket Masuk Museum Kereta Api Ambarawa : Rp.10.000; per orang Dewasa dan Rp. 5.000; per orang Anak

NB : Harga mungkin saja dapat berubah sewaktu – waktu

Nah itu dia sudah informasi mengenai Tempat Museum Kereta Api Ambarawa Terbaru ini dari kami, cukup sekian dan maaf apabila terdapat kesalahan informasi yang kami sampaikan. Semoga informasi ini bermanfaat bagi saya dan tentunya yang lebih penting adalah untuk anda semua dan tak lupa semoga hari anda menyenangkan. Terima kasih telah berkunjung di hargatiketeka dan jangan lupa untuk kembali lagi jika anda ingin mencari tahu mengenai informasi lain terkait harga tiket masuk tempat wisata - Harga Tiket Masuk Museum Kereta Api Ambarawa Terbaru 2018. Dan jangan lupa baca juga informasi Harga Tiket Masuk Wisata Hutan Pinus Pengger Jojga Terbaru 2018
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Museum Kereta Api Ambarawa Terbaru 2018"

Back To Top