Harga Tiket Masuk Jempol Waterboom Ciledug Cirebon Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Jempol Waterboom Ciledug Cirebon Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Jempol Waterboom Ciledug Cirebon Terbaru 2018 - Nah kali ini kami akan membahas informasi tentang tempat wisata yang mungkin sangat tepat jika anda kunjungi bersama keluarga anda atau rekan rekan anda.

Di kota Cirebon selain menikmati alamnya yang masih alami, di kota ini juga banyak terdapat berbagai macam kawasan wisata keluarga yang sangat layak untuk di kunjungi, kawasan wisata yang sangat terkenal di kota Cirebon ini adalah Wisata Ade Irma Suryani Waterpark yang telah terkenal, akan tetapi di kota Cirebon ini juga terdapat lagi sebuah waterboom yang sayang untuk anda lewatkan, kawasan ini dinamakan dengan sebutan Jempol Waterboom Ciledug, dan pastinya ada banyak wahana yang bisa anda coba di wisata tersebut.


Wisata Jempol Waterboom Ciledug ini sendiri berada di Jalan Merdeka Utara, Ciledug, Kota Cirebon, kawasan wisata ini terletak di pusat kota Cirebon jadi sangatlah mudah untuk menemukan lokasinya. Pastinya Jempol Waterboom Ciledug ini sangatlah cocok untuk wisata bersama dengan seluruh rekan rekan atau keluarga anda.

Selain itu harga tiket di wisata Jempol Waterboom Ciledug ini cukup terjangkau, anda semua cukup merogoh kosek sebesar Rp. 25.000 untuk per orangnya, harga tersebut tentu dapat berubah setiap waktu dan bisa di sesuaikan dengan fasilitas.


Ada juga fasilitas penunjang seperti tempat parkir yang berukuran luas dan nyaman, selain itu juga terdapat tempat ruang bilas dan ganti, food court untuk anda yang lapar dan haus dengan harga yang terjangkau, sudah pasti anda akan betah serta ingin berlama lama di dalam kawasan wisata Jempol Waterboom Ciledug.

Itulah ulasan tentang Harga Tiket Masuk Jempol Waterboom Ciledug Cirebon Terbaru, dan pastinya kami akan terus memberikan informasi mengenai tempat wisata yang seru dan bisa anda kunjungi bersama dengan rekan rekan atau keluarga anda.
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Jempol Waterboom Ciledug Cirebon Terbaru 2018"

Back To Top