Harga Tiket Masuk Kolam Renang Bukit Kecapi Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Bukit Kecapi Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Bukit Kecapi Terbaru 2018 - Nah kali ini kami akan mengulas informasi tentang harga tiket masuk kolam renang bukit kecapi terbaru yang mungkin bisa anda gunakan sebagai tujuan anda di saat hari libur telah tiba. Di saat sedang liburan, pastinya anda semua ingin mengunjungi kawasan wisata yang kekinian namun tidak terlalu banyak orang yang mengetahuinya, nah untuk anda yang beredar di sekitar kota Tasikmalaya, ada tempat wisata yang pastinya akan membuat anda betah belama-lama di wisata tersebut, terlebihnya anda yang ingin mencoba berenang untuk melepas penat, maka kami menyarankan untuk menuju ke Kolam Renang Bukit Kecapi.


Lokasi dari Kolam Renang Bukit Kecapi ini di Tanjungkarang, Cigalontang, Tasikmalaya, Jawa Barat, di kawasan ini, anda akan menemui sebuah kolam renang alami dengan air yang berasal dari sumber dari mata air langsung, jadi anda tidak perlu takut kulit anda akan kering, dengan udara yang sejuk dan pastinya pemandangan yang sangat indah.

Kolam renang ini terletak di tengah tengah perkebunan teh yang rindang dengan pemandangan perbukitan yang masih alami, dan pastinya sembari berenang, anda bisa menyegarkan mata anda dari segala macam aktifitas anda.


Dan jika ingin sampai ke Kolam Renang Bukit Kecapi ini, lokasi kolam renang ini berjarak kurang lebih 65 km dari pusat kota Tasikmalaya, atau sekitar 45 km dari singaparna. Apabila dari jalan raya bia Salawu (perbatasan Garut-Tasik) Patokannya ada jembatan. Dan dari jembatan tersebut belok ke kanan dan ikuti jalan hingga sampai ke perkebunan teh.


Pastinya di kawasan ini bahkan telah di bangun berbagai macam fasilitas yang bisa membuat anda tetap nyaman saat berada di kolam renang bukit kecapi tersebut, mulai dari tempat parkir yang nyaman dan luas, kamar mandi ganti dan joglo yang bisa anda gunakan untuk beristirahat sambil menikmati pemandangan indah.

Selain pemandangan yang sangat indah, anda cukup membayar tiket masuk sebesar Rp. 5.000 untuk per orang, dan tentunya dengan harga tiket tersebut merupakan harga yang murah, anda sudah bisa bersantai atau bagi anda yang tidak bisa berenang, anda bisa menggunakan ban yang juga sudah disediakan di kolam renang bukit kecapi ini, selain itu pemandangannya sangat indah, jadi anda semua bisa memanfaatkan pemandangan tersebut untuk mendapatkan foto yang bagus.

Itulah informasi tentang Harga Tiket Masuk Kolam Renang Bukit Kecapi Terbaru, dan kami menyarankan agar anda datang bersama teman-teman anda, agar wisata anda menjadi lebih berwarna dan menyenangkan. Dan jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan agar kawasan tersebut tetap bagus dan indah.
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Kolam Renang Bukit Kecapi Terbaru 2018"

Back To Top