Harga Tiket Masuk Sungai Niama Tulungagung Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Sungai Niama Tulungagung Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Sungai Niama Tulungagung Terbaru 2018 - Nah kota Tulungagung saat merupakan salah satu kota yang cukup di perhitungkan di Jawa Timur, ternyata memiliki berbagai macam kawasan yang sayangnya bila tidak kita eksplor, pastinya anda yang berasal dari luar kota Tulungagung wajib untuk mengunjungi berbagai macam kawasan wisata terbaik si dalam kawasan wisata yang lahi booming ini, salah satu kawasan wisata ini adalah Rumah Hobit Kopi Dokar yang memiliki banyak spot untuk di gunakan mengambil foto selfie ataupun foto bersama.


Selain di kawasan wisata itu juga terdapat juga kawasan wisata alam yang sebenarnya tidak ramcang untuk dijadikan sebagai kawasan wisata, namun karena banyaknya para pengunjung atau para wisatawan yang datang ke tempat ini kemudian mengabadikannya menjadi foto yang sangat indah membuat Sungai Niyama Tulungagung ini menjadi salah satu referensi wisata yang wajib untuk anda kunjungi.


Sungai Niyama ini sendiri pada dasarnya hanyalah sebuah sungai biasa yang terletak di Dusun Sidem, Desa Besole, Kecamatan Besuki, Kabupaten Tulungagung. Kata Niyama sendiri awalnya berasal dari bahasa Jepang yang artinya dua buah gunung. Di kawasan sungai ini ada terdapat sebuah terowongan yang sudah di bangun sejak 1942-1945 melalui sistem kerja paksa dan membuat terowongan air Niyama, namun belum selasai pembangunannya Indonesia sudah merdeka, dan setelah itu pembangunan dilakukan kembali setelah terjadi banjir besar yang terjadi di tahun 1955 hingga 1961.


Dan setelah itu aliran sungai ini menjadi terkenal akan keindahannya, air di kawasan ini tampak sangat tenang dengan warna biru yang dominan, kami menyarankan untuk mendatangi kawasan wisata ini pada saat musim kemarau, dikarenakan pada saat musim penghujan, sungai ini berubah menjadi sungai dengan aliran yang deras dengan warna air kecoklatan.

Di sungai ini, anda semua bisa menikmati pemandangan alam yang masih alami dengan suasana yang relatif tenang, dan tentunya bagi anda yang ingin ketenangan dan berfoto, maka sungai Niyama ini sangat tepat sekali untuk anda kunjungi. Dan untuk tiket masuknya masih belum ada, jadi anda wajib untuk selalu menjaga alam agar tetap bersih dan terjaga.

Itulah ulasan tentang Sungai Niyama yang sangat indah dan alami, pastikan anda semua yang mengunjungi tempat wisata lainnya untuk menjaga kebersihan, terlebih yang masih alami seperti Sungai Niyama ini. Semoga informasi ini sangat bermanfaat bagi kita semua.
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Sungai Niama Tulungagung Terbaru 2018"

Back To Top