Harga Tiket Masuk Kampoeng Ciherang Tanjungsari Sumedang

Harga Tiket Masuk Kampoeng Ciherang Tanjungsari Sumedang

Harga Tiket Masuk Kampoeng Ciherang Tanjungsari Sumedang - Kota Sumedang yang terkenal dengan kuliner tahunya yang lembut dan memiliki rasa yang telah menjadi makanan nasional. Dan kota Sumedang ini memiliki berbagai macam kawasan wisata yang terbilang sedang hits di sosmed, seperti yang satu ini, kawasan wisata alam ini sendiri tepatnya terletak di Desa Cijambu Tanjungsari Jabupaten Sumedang, Jawa Barat.


Dan sedangkan rute menuju kawasan wisata Kampoeng Ciherang Tanjungsari, anda semua bisa melalui jalan tol Cileunyi lalu berkendara menuju Jatinangor, kemudian menuju Alun-Alun Tanjungsari, sekitar jarak 500 meter di dekat pangkalan ojek belok kiri ke arah Tungturunan Tanjungsari, kemudian dilanjutkan dengan berkendara ke rute arah Utara menuju ke arah Desa Pasigaran desa Kadakajaya dan Desa Cijambu. Lokasi Desa Cijambu ini ada di ujung utara wilayah Kecamatan Tanjungsari dan berbatasan langsung dengan Kabupaten Subang dan Kecamatan Rancakalong, kawasan wisata ini sendiri terletak di ketinggian kaki gunung Cijambu sebelah timur laut gunung Manglayang.


Para wisatawan cukup mengeluarkan kocek untuk tiket sebesar Rp. 15.000 per orang, anda sudah bisa menikmati berbagai macam wahana yang sudah disediakan di dalam kawasan wisata ini, Kampung wisata ini sendiri dibuka mulai pukul 8 pagi hingga tutup pukul 4 sore. Berbagai macam wahana bisa anda nikmati di kawasan ini, diantaranya adalah:

  • Flying Fox
  • Sepeda Gantung
  • Sungai, air terjun mini
  • Saung untuk bersantai
  • Kolam Bebek Kayuh
  • Arung Jeram
  • Kolam Renang Anak
  • Playground atau Taman Bermain Untuk Anak-Anak
  • Trakking bagi anda yang suka menjelajah
  • Dan kolam renang brundak yang cukup menyita perhatian
Dengan suasana yang masih alam, membuat kawasan wisata ini terbilang sangat cocok untuk semua kalangan dan umur, tempatnya juga sangat terawat dan bersih, sehingga anda bisa menikmati udara segar sambil berfoto dengan pemandangan dan latar belang yang sungguh indah.

Bagi anda semua yang lapar, tidak perlu khawatir, dikawasan ini juga terdapat berbagai macam warung makanan yang bisa anda pesan dengan menu khas dari Jawa Barat yang sudah pasti enak dan nikmat serta harga yang terjangkau.

Bagi anda yang ingin berkamping dan menikmati kawasan wisata ini pada malam hari, anda bisa berkamping dengan biaya tambahan sebesar Rp. 25.000 per orang sudah bisa berwisata selama 24 jam, dan tentunya suasana malam hari akan lebih bagus seru.
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Kampoeng Ciherang Tanjungsari Sumedang"

Back To Top