Harga Tiket Masuk Taman Bunga Legok Madu Semarang Terbaru

Harga Tiket Masuk Taman Bunga Legok Madu Semarang Terbaru

Harga Tiket Wisata Taman Bunga Legok Madu Semarang Terbaru, Kota Semarang kali ini sebagai salah satu kota besar yang ada di Indonesia. Kota Semarang saat ini selalu saja ingin memberikan berbagai macam tempat wisata yang wajib anda kunjungi, saat ini di kota Semarang terdapat sebuah Taman Bunga Legok Madu Semarang yang memiliki keindahan yang tak kalah dengan taman taman yang telah ada.


Taman Bunga Legok Madu Semarang sendiri sudah terbilang sebagai taman wisata yang masih baru, sehingga masih dalam tahap pembangunan, namun taman ini sudah memiliki pesona yang sangatlah indah, pastinya kawasan wisata ini juga masih sangat alami, sehingga saat anda berada di Taman Bunga Legok Madu Semarang ini anda akan merasakan udara yang sangat sejuk sekaligus dengan bunga berwarna warni yang bisa anda jadikan sebagai spot spot berfoto selfi anda bersama rekan-rekan atau keluarga anda. Selain burung merak yang terlihat sangat megah, disini juga terdapat spot foto kamar pengantin yang terbuat dari rumput alami yang sangat indah, ada juga spot bakso katkus yang ikonik, warung lesehan, cireng, dan masih ada banyak lagi spot-spot foto yang bisa anda ambil.


Apabila anda bukan warga Semarang dan sekitarnya, untuk sampai ke kawasan wisata Taman Bunga Legok Madu Semarang ini anda bisa melihat rute melalui Googe Map yang sangat akurat, dan bisa menunjukan rute untuk menunjukkan arah menuju ke kawasan wisata tersebut.

Untuk masuk ke dalam kawasan wisata ini Taman Bunga Legok Madu Semarang ini masih belum disediakan tiket masuk, hanya saja membayar tiket parkir kendaraan Rp. 2.000 tiap kendaraan, namun mungkin saat kawasan wisata ini telah selesai di bangun mungkin akan di perbarui harga tiket masuknya.

Itulah ulasan mengenai Harga Tiket Masuk Taman Bunga Legok Madu Semarang Terbaru, dan pastinya masih banyak juga kawasan wisata yang terletak di Semarang yang bisa anda kunjungi, diantarnya adalah :

  • Wisata Alam Umbul Sidomukti
  • Taman Bunga Celosia
  • Wisata Eling Bening Semarang
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Taman Bunga Legok Madu Semarang Terbaru"

Back To Top