Harga Tiket Masuk Pantai Tiga Warna Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Pantai Tiga Warna Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Pantai Tiga Warna Terbaru 2018 - Pantai Tiga Warna ini merupakan salah satu pantai yang eksotik dan cukup terkenal. Pantai ini bertempat di wilayah Pedukuhan Sendang Biru, Desa Tambak Rejo, Kecamatan Sumber Manjing Wetan, Kabupaten Malang. Pantai ini di sebut dengan pantai tiga warna karena memang pantai ini sekilas tampak seperti terdapat tiga warna, yakni agak kemerahan, biru muda, dan biru tua.


Akses jalan menuju pantai ini saat ini sudah cukup baik dan bisa di tempuh dengan kendaraan beroda 4. Pada sejak akses jalan di perbaiki, banyak sekali wisatawan lokal baik dari kota Malang maupun luar kota Malang yang berwisata ke pantai ini. 


Hal tersebut di karenakan pantai ini memang memiliki panorama yang sangat indah dan tentunya dapat dijadikan juga sebagai tempat untuk melakukan pre wedding dengan pasangan.

Catatan Penting Bagi Para Pengunjung :

- Pantai tiga warna ini dalam sehari hanya dibatasi 100 pengunjung saja, jadi lebih baik cek via online terlebih dahulu.
- Harus membawa air mineral dan makanan, karena di dalam pantai tersebut tidak ada pedagang makanan.
- Tidak ada fasilitas air bersih untuk membersihkan tubuh.
- Barang yang dibawa akan di cek saat keluar, 1 sampah denda Rp. 50.000

Dan berikut ini adalah Harga Tiket Masuk Pantai Tiga Warna yang perlu anda ketahui sebelum anda berangkat menuju ke lokasi.

  • Harga Tiket Masuk : Rp. 10.000 per orang (senilai 1 pohon bakau)
  • Harga Sewa Snorkeling : Rp. 15.000 per alat
  • Harga Parkir motor : Rp. 3.000
  • Harga Parkir mobil : Rp. 5.000
Ketika anda membayar tiket masuk ke Pantai Tiga Warna ini, anda bisa menikmati keindahan 3 pantai sekaligus, yakni Pantai Clungup, Pantai Tiga Warna, dan Pantai Gatra.

Demikian informasi tentang Harga Tiket Masuk Pantai Tiga Warna yang dapat kami bagikan kepada anda semua, semoga artikel ini sangat bermanfaat bagi anda semua.

Disclimer : Harga Tiket sewaktu-waktu bisa berubah tanpa sepengetahuan.

Jangan lupa untuk baca informasi Harga Tiket Masuk Wisata Gunung Semeru terbaru 2018
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Pantai Tiga Warna Terbaru 2018"

Back To Top