Harga Tiket Masuk Strawberry Highland Pujon Malang Atau Taman Stroberi

Harga Tiket Masuk Strawberry Highland Pujon Malang Atau Taman Stroberi

Harga Tiket Masuk Strawberry Highland Pujon Malang Atau Taman Stroberi - Kota Pujon yang sudah sangat terkenal memiliki kawasan yang ikonik di Kota Malang, dan saat ini memiliki kawasan wisata yang bisa juga di bilang lain dari biasanya, biasanya para wisatawan yang datang ke kota Batu ini selalu penasaran dengan wisata petik apel, maka anda saat ini bisa mencoba untuk berwisata ke petik buah strawberry atau biasa di sebut dengan kawasan wisata Strawberry Highland Pujon.

pada dasarnya yang kita ketahui bahwa ada banyak sekali kawasan wisata yang berada di Pujon, misalnya Wisata Paralayang yang sudah terkenal di seluruh Indonesia sebagai salah satu kawasan wisata terbaik yang ada di Indonesia, atau juga Coban Rondo yang juga ramai para pengunjung. Dengan peningkatan kunjungan wisata kota Batu Malang ini maka di dekat kawasan Pujon juga telah di bangun kawasan wisata petik buah strawberry yang memiliki rasa asem dan manis yang sangat segar.


Tempat wisata Strawberry Highland Pujon Malang atau taman Stroberi ini sendiri terletak di Desa Pandesari, Pujon Malang ini tentunya tidak jauh dari kawasan wisata yang kami sebut sebut du atas tadi, jadi anda bisa sekalian berkunjung secara maraton ke kawasan wisata tersebut, di dalam kawasan wisata strawberry highland Pujon Malang atau Taman Stroberi, anda semua akan di suguhi dengan hamparan kebun stroberry yang sudah siap untuk di petik.


Dan bahkan para pengunjung atau para wisatawan yang mampir ke wisata Strawberry Highland Pujon Malang ini cukup membayar tiket masuk sebesar Rp. 15.000 dan anda sudah mendapatkan welcome drink, dan sedangkan anda yang berminat untuk memetik dan membawa pulang buah strawberry tersebut anda cukup membayar Rp. 8.000 per kemasan 100 gram.

Map Menuju Tempat Wisata Strawberry Highland Pujon Malang


Kawasan wisata ini sendiri di buka setiap hari pada pukul 8 pagi dan tutup pada pukul 5 sore, namun kami menyarankan untuk anda agar datang pada siang menjelang sore, agar tidak terlalu panas dan anda semua bisa menikmati pemandangan yang amat sangat indah. Tempat wisata ini memiliki luas lahan 2000 meter persegi dengan udara yang masih alami, dan pastinya buah strawberry yang di tanam di lokasi tersebut adalah jenis buah strawberry California yang telah banyak di budidayakan di Indonesia, selain jenis California, ternyata ada juga beberapa varietes yang juga di budidayakan di tempat yang satu ini, misalnya jenis cherly yang memiliki buah lebih besar dan manis, serta ada juga jenis holibert yang memiliki rasa manis dan teksturnya yang keras.

Selain harga di atas, para pengunjung yang berminat untuk membeli dalam jumlah kiloan, atau dengan cara memetik sendiri, maka andaperlu membayar sebesar Rp. 50.000 untuk per kilo nya, dan apabila anda ingin di petikkan, anda hanya membayar Rp. 40.000 untuk per kilonya, jadi anda bisa memilih yang sesuai dengan kantong anda.

Dan ada hal yang pastinya sangat penting bagi kita semua, yakni tidak melewatkan untuk membawa kamera, karena ada banyak spot spot foto tersedia di kawasan wisata tersebut.

Itulah informasi yang bisa kami bagikan untuk anda semua, dan semoga informasi ini sangat bermanfaat bagi kita semua, khususnya untuk para pecinta buah strawberry, anda bisa memuaskan hal yang anda inginkan di sini.
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Strawberry Highland Pujon Malang Atau Taman Stroberi"

Back To Top