Harga Tiket Masuk Dunia Salju Bekasi Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Dunia Salju Bekasi Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Dunia Salju Bekasi - Nah kali ini kami akan berbagi informasi tentang tempat wisata yang mungkin anda semua sedang mencari tempat untuk mengisi waktu liburan anda bersama keluarga anda, dan untuk itu anda perlu menyimak ulasan berikut ini.

Jika kamu ingin merasakan suasana dinginnya salju maka tidaklah perluh jauh jauh berkunjung ke luar negri, karena di kota Bekasi sudah terdapat sebuah tempat yang sangat menarik, untuk merasakan salju seperti di luar negri hanya di Snow World International. Dan bagi anda semua yang sedang mencari tempat liburan alangkah sangat tepatnya anda berkunjung ke Bekasi dan mampir ke Snow World International, di tempat wisata tersebut juga terdapat hal yang menarik yang tidak akan anda temui di tempat lain.


Snow world international ini sendiri berada di alamat Jl. Jend. Ahmad Yani Kav. 1, Bekasi Barat, Jota Bks, Jawa Barat atau lebih tepatnya di Bekasi Square atau Revo Town. Dan untuk semua pengunjung yang datang kesana diharapkan membawa jaket untuk menangkal dinginnya suhu yang mencapai 16-17 derajat celcius di pagi hari dan 15 derajat celcius di siang dan malam hari. Di dalam dunia salju terdapat berbagai wahana yang di bagi menjadi beberapa area seperti area patung dimana didalamnya ada terdapat bongkahan es yang di buat sama persis dengan hewan-hewan.

Di area yang lain pengunjung bisa melihat taman salju yang terdapat boneka salju, untuk membuat suasananya seperti nyata terdapat juga beberapa pohon cemara yang daunnnya siselimuti salju, di tempat inilah para pengunjung bisa bebas bermain layaknya di Eropa seperti melempar bola yang terbuat dari salju dan lainnya. Dan ada satu lagi area bermain seluncuran salju, ada 2 macam seluncuran yang dapat anda coba, yang pertama berukuran 16 meter dan yang ke dua 10 meter.


Dengan suasana yang tidak biasa maka belum lengkap apabila anda belum mengabadikan momen tersebut, maka dari itu siapkan kamera anda untuk mengambil gambar sebanyak banyaknya.

Nah setelah itu sedikit mengetahui gambaran tentang wisata Snow World International apakan anda tertarik untuk berkunjung ke lokasi wisata tersebut? apabila anda tertarik maka langsung saja persiapkan diri anda untuk membawa perlengkapan bersama keluarga atau rekan rekan anda, sedikit refreshing setelah lelah melakukan aktivitas setiap hari.

Sebelum anda dapat bermain di dunia salju pastinya anda harus membayar biaya masuknya terlebih dahulu, adapun tiket masuk snow world international revo rown bisa di lihat di bawah berikut ini..

Harga Tiket Dunia Salju Bekasi Square

Kategori Tiket
Mulai umur 1 tahun dengan tinggi sampai 140 cm - Rp. 50.000
Tinggi badan 140 cm ke atas - Rp. 60.000

NB : Harga sewaktu-eaktu dapat berubah

Dengan membayar biaya masuk dunia salju tersebut sudah termasuk peminjaman jaket dan para pengunjung bisa bermain bebas di sana tanpa ada batasan waktu.

Jam Operasional Dunia Salju Bekasi Square

Jam operasional atau jam buka Snow World International Bekasi ini di buka pada setiap hari mulai pukul 02.00 - 19.30 WIB di hari Senin s/d Jumat dan pukul 11.00 - 20.30 di hari Sabtu dan Minggu.

Maps Snow World International


Itulah informasi tentang harga tiket masuk Snow World International Bekasi Square, semoga informasi ini dapat berguna dan bermanfaat untuk anda semua. Dan masih ada banyak lagi informasi tempat wisata lainnya hanya di harga tiket masuk.
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Dunia Salju Bekasi Terbaru 2018"

Back To Top