Harga Tiket Masuk BNS Malang Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk BNS Malang Terbaru 2018


Kota Batu sekarang ini makin banyak obyek wisata yang menarik serta begitu indah untuk dikunjungi berbarengan rekan, teman dekat serta keluarga terkasih. Satu diantara Wisata Malam di Kota Batu ini yaitu BNS. Di BNS ini terdapat beberapa wahana wahana menarik yang dapat anda nikmati salah satunya yaitu Lampion Garden yang benar-benar sangat cocok di nikmati saat malam hari serta begitu cocok di buat photo berbarengan.
BNS sendiri dekat dengan obyek wisata yang lain seperti Jawa timur Park 1, Jawa timur Park2 (Museum Satwa), Jawa Timur Park 3 (Dino Park), Eco Green Park, Predator Fun Park serta wisata yang lain. Hingga bila anda paginya mengunjung obyek wisata yang lain di batu, pada sore sampai malam hari dapat berkunjung ke BNS. Untuk menuju tempat BNS anda bisa gampang menemukannya lantaran di tiap-tiap jalan bakal ada arah yang bakal tunjukkan ke BNS.
Dari kota Malang anda bakal telah dekat dengan BNS, kurang lebih bila tak macet, saat yang anda tempuh dari jantung kota Malang yaitu 1/2 jam sampai satu jam saja. Nah tentunya bila anda dari luar kota atau tempat yang jauh, di kota batu sangat banyak hotel ataupun villa yang dapat anda sewa untuk bermalam.
Daftar Harga Tiket Masuk Wisata BNS
  • Senin – Kamis (Weekday) : Rp. 20.000 / orang
  • Jumat – Minggu (Weekend/High Season) : Rp. 30.000 / orang
  • Diskon 5 % untuk pembelian 100 – 300 tiket
  • Diskon 7,5 % untuk pembelian 300 – 500 tiket
  • Diskon 10 % untuk pembelian 500 tiket dan seterusnya

Terdapat juga diskon khusus untuk pembelian beberapa tiket yang kami jelaskan di bawah ini :
Nah sekarang terdapat tiket terusan yang bisa lebih hemat 60 %. Harga tiket terusan ini dapat anda beli dengan harga Rp. 100.000 / orang. harga tiket terusan ini dapat anda beli senin – minggu.
Nah pastinya anda juga bertanya jam berapa BNS kota Batu itu buka? … BNS kota batu buka jam 15:00 – 23:00 WIB setiap hari Senin – Kamis (Weekday) dan buka jam 15:00 – 24:00 WIB setiap hari jumat – Minggu (Weekend)
Dan anda bisa mendapatkan 1 lembar tiket terusan jika membeli 30 tiket terusan.
NB: Untuk tiket harga masuk diatas bisa berubah ubah tanpa harus ada pemberitahuan terlebih dahulu, harap dimaklumi ya.
Demekianlah info terbaru seputar harga tiket masuk bns di Batu Malang. Mudah mudahan bermanfaat dan terima kasih sudah mau mampir kesini. Dan lihat juga artikel terbaru lainnya yang sudah saya siapkan dibawah ini ya. Semoga bermanfaat untuk kita semuanya.

Dan jangan Lupa baca juga Informasi mengenai Harga Tiket Masuk Taman Mini Indonesia terbaru 2018
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk BNS Malang Terbaru 2018"

Back To Top