Harga Tiket Masuk Pantai Tiga Warna Malang Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Pantai Tiga Warna Malang Terbaru 2018

Pantai Tiga Warna Malang
Harga Tiket Masuk Pantai Tiga Warna Malang Terbaru 2018 – Malang? Satu kalimat ini sudah mewakilinya “Malang tak pernah habis untuk dieksplor” ada ratusan tempat asik dan baru untuk menuntaskan waktu liburanmu, sedang cari informasinya? Nah ini dia informasi yang mungkin sedang kamu cari – cari saat ini, kamu telah ada pada tempat yang tepat. Selamat datang di blog kami, semoga informasi yang kamu cari, ditemukan disini.

Malang sebagai salah satu destinasi wisata favorit di Jawa Timur, seperti tiada hentinya, menggali dan mengolah sumber daya keindahan alam yang ada, bukannya hanya kota apel saja, kini dinas kebudayaan dan pariwisata Malang memang tengah fokus untuk mengembangkan ragam wisata akhir – akhir ini. Seperti yang kita tahu, Malang terletak di bagian selatan dan timur Pulau Jawa, inilah mengapa banyak sekali ditemukan pantai di daerah tersebut yang dapat digunakan sebagai spot – spot untuk berfoto. Tak terkecuali Pantai Tiga Warna Malang yang jelas memiliki keunikan di warna air pantai lautnya ini, dimana Pantai Tiga Warna Malang ini memiliki warna biru tua terang, hijau tosca dan putih bening.

Sedang membuat rencana pergi liburan? Bingung mau kemana? Pantai Tiga Warna Malang ini mungkin pantas untuk menjadi salah satu pilihan destinasi wisata anda. Meskipun wisata pantai ini termasuk wana wisata lama, namun kini fasilitas dan suguhannya mampu menarik hati wisatawan yang sudah datang untuk datang kembali ke Pantai Tiga Warna Malang. Anda bisa mengajak keluarga tercinta, sahabat, teman serta kolega anda kemari karna banderol harga – harganya yang relatif murah dikantong.

Pantai Tiga Warna Malang ini berlokasi di Tambakrejo, Sumbermanjing, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Mari sedikit kita akan bahas mengenai Pantai Tiga Warna Malang ini. Daya tarik Pantai Tiga Warna Malang utamanya tentu panorama alam, gelombang ombak yang memanjang, dan hamparan pasir nan luas. Area pasir putih terlihat bersih dari sampah maupun kotoran sehingga cukup nyaman bagi pengunjung untuk bermain dan berolahraga. Pantai Tiga Warna Malang ini merupakan wahana wisata alam pantai yang menawarkan keindahan pemandangan area pantai yang begitu indah dan cantik. Pantai Tiga Warna Malang ini memiliki spot – spot unik untuk dijadikan spot berfoto yang indah pemandangannya untuk digunakan pengunjung mengambil foto.

Di Pantai Tiga Warna Malang ini kita bisa menjelajahi area pantai dengan pemandangan yang indah dan unik dari area Pantai Tiga Warna Malang ini yang menyejukkan mata dengan hamparan warna biru, hijau tosca, dan putih bening dari air laut serta langit juga paparan warna hijau dari pepohonan rindang yang asri. Kini Pantai Tiga Warna Malang ini telah banyak ramai dikunjungi dan diminati oleh wisatawan bukan hanya di hari libur saja, di hari – hari efektif pun tempat ini masih ramai, jadi dapat anda bayangkan seperti apa menarik dan indahnya Pantai Tiga Warna Malang.

Wisata Snorkeling di Pantai 3 Warna
Sebelum bisa berseru seruan di Pantai Tiga Warna Malang ini tentunya pengunjung yang datang harus membayar biaya masuknya terlebih dahulu, nah berikut ini kami akan informasikan harga tiket masuk terbarunya

Harga Tiket Masuk Pantai Tiga Warna Malang : Rp. 5.000;-Rp. 10.000; per orang untuk biaya parkir bisa mengikuti petugas ditempat serta ada biaya lain jika anda ingin yakni
  • Sewa Jasa Guide untuk per 10 orang – Rp. 100.000;
  • Sewa lahan dan tenda untuk berkemah – Rp. 150.000;
  • Sewa alat Snorkeling per orang – Rp. 15.000;

NB : Harga diatas tentu mungkin saja dapat berubah sewaktu – waktu


Nah itu dia sudah informasi mengenai Tempat Wisata Pantai Tiga Warna Malang Terbaru ini dari kami, cukup sekian dan maaf apabila terdapat kesalahan informasi yang kami sampaikan. Semoga informasi ini bermanfaat bagi saya dan tentunya yang lebih penting adalah untuk anda semua dan tak lupa semoga hari anda menyenangkan. Terima kasih telah berkunjung di hargatiketeka dan jangan lupa untuk kembali lagi jika anda ingin mencari tahu mengenai informasi lain terkait harga tiket masuk tempat wisata - Harga Tiket Masuk Pantai Tiga Warna Malang Terbaru 2018
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Pantai Tiga Warna Malang Terbaru 2018"

Back To Top