Harga Tiket Masuk Air Terjun Tirtosari Sarangan Magetan Terbaru

Harga Tiket Masuk Air Terjun Tirtosari Sarangan Magetan Terbaru

Baru baru ini banyak kawasan wisata alam yang sangat di gemari oleh masyarakat, mulai dari wisata hutan pinus, wisata taman, bahkan wisata air terjun juga masih selalu menjadi primadona bagi para pecinta wisata, dan kali ini kami akan membahas Air Terjun Tirtosari Sarangan Magetan Terbaru yang memiliki pemandangan lain dari air terjun biasanya.

Kawasan wisata Air Terjun Tirtosari Sarangan Magetan sendiri bertempat di Ngancar, Plaosan Kabupaten Magetan, Kawasan wisata ini sendiri masih termasuk dalam kawasan Telaga Sarangan, dan walaupun letaknya bisa dikatakan sedikit tersembunyi, untuk sampai ke Air Terjun Tirtosarti Sarangan Magetan, anda juga perlu berjalan kaki sejauh 1km dengan medan yang lumayan berat, akan tetapi saat anda sampai ke air terjun, rasa lelah yang anda rasakan akan hilang setelah melihat pemandangan yang sangat indah dan menabjubkan dengan pesona yang ikonik.


Bentuk dari air terjun ini sangat unik, karena bentuk air terjun ini mirip dengan tangga berundak yang sangatlah indah, sehingga sangat cocok apabila para wisatawan yang ingin mengabadikan fotonya di kawasan wisata yang satu ini.

Dan untuk harga tiket masuk ke dalam kawasan Air Terjun Tirtosari Sarangan Magetan ini, anda cukup membayar tiket masuk sebesar Rp. 10.000 untuk per orangnya.


Di sekitar kawasan air terjun ini juga terdapat hutan pinus yang masih alami, jadi akan semakin menambah keindahan Air Terjun Tirtosari Sarangan Magetan, dan selain itu para pengelola kawasan ini juga sudah menambahkan berbagai macam fasilitas yang bisa memudahkan anda, dimulai dari masjid, toilet, hingga fasilitas outbond yang bisa anda coba bersama keluarga atau rekan rekan anda.

Itulah informasi yang bisa kami bagikan kepada anda semua, semoga informasi ini sangat bermanfaat bagi anda semua, khususnya bagi anda yang akan melakukan liburan bersama keluarga atau rekan rekan, kawasan ini bisa menjadi referensi tujuan liburan.
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Air Terjun Tirtosari Sarangan Magetan Terbaru"

Back To Top