Harga Tiket Masuk Kampung Coklat Kediri Terbaru

Harga Tiket Masuk Kampung Coklat Kediri Terbaru

Kampung Coklat Kediri kali ini sudah cukup terkenal dan saat ini menjadi salah satu tujuan masyarakat dari luar kota mana saja, pastinya sangat seru jika anda berkunjung bersama keluarga anda. Lokasi Kampung Coklat Kediri ini bertempat di Jalan Banteng - Blorok No.18 Desa Plosorejo, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar. Di kampung coklat ini anda bisa melakukan berbagai macam aktifitas wisata yang seru dan sangat tepat untuk wisata bersama keluarga anda.

Dan apabila anda berasal dari luar kota dan belum pernah berwisata ke Kampung Coklat Kediri ini, tidak ada salahnya jika anda melakukan perjalanan dengan menggunakan Google Map yang sudah terbukti bisa menunjukkan arah kemana saja yang anda inginkan, karena kawasan wisata ini termasuk sedikit susah di temukan, namun telah banyak para wisatawan yang datang ke kawasan Kampung Coklat.


Yang paling sering datang ke kawasan Kampung Coklat ini adalah para pelajar, mulai dari TK, SD, SMP, SMA, hingga para mahasiswa yang melakukan kunjungan edukasi yang terbukti bisa membuat nda semakin mengerti, bagaimanakah proses sebuah coklat di produksi. Pastinya bagi anda semua para wisatawan, tidak ada salahnya untuk melakukan referensi atau pemesanan tempat terlebih dulu dengan mengunjungi Instagram @kampungcoklat atau website resminya.


Ada banyak aktifitas yang bisa anda lakukan, mulai dari proses panen coklat, proses membuat coklat sampai pengolahan berbagai macam olahan dengan bahan dasar coklat yang di hasilkan di tempat ini, dan pastinya yang paling wajib anda coba adalah dengan mencoba minum es coklat kocok yang enak dan segar di tengah udara yang terbilang cukup panas.

Selain itu para wisatawan juga bisa duduk duduk di bawah pohon coklat sambil menikmati cemilan yang di jual berjejer di kawasan wisata ini, pastinya hampir dari semua makanan dan oleh oleh di tempat ini berbahan dasar coklat, anda bahkan dapat merasakan fish spa yang sudah tersedia di wisata ini, merasakan sensasi kaki yang di kerubuti oleh ikan kecil yang memakan kulit mati di kaki kita, tentu akan menjadi pengalaman yang sangat berbeda.


Dan untuk harga tiket masuknya sendiri, kawasan ini terbilang cukup murah, dan anda cukup mengeluarkan uang sebesar Rp. 5.000 per orang, dan sedangkan untuk rombongan, anda bisa memilih paket paket yang di tawarkan di kampung coklat ini, anda bisa melihatnya di Instagram atau website nya secara langsung.

Itulah informasi tentang Kampung coklat yang bisa anda jadikan referensi wisata terbaik untuk anda dan keluarga anda, terutama bagi para wanita dan ibu ibu yang gemar dengan coklat.
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Kampung Coklat Kediri Terbaru"

Back To Top