Harga Tiket Masuk Museum Brawijaya Malang Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Museum Brawijaya Malang Terbaru 2018


Malang merupakan kota yang memiliki berbagai objek wisata menarik sehingga banyak wisatawan yang datang dari berbagai kota di Indonesia, selain wisata alam disana juga terdapat tempat menarik lainnya seperti Museum Brawijaya yang menyimpan berbagai koleksi benda bersejarah yang berasal dari zaman perang melawan para penjajah dahulu.
Museum yang berada di alamat JL. Ijen, No. 25 A, Gading Kasri, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur ini sudah didirikan sejak tahun 1968 dengan luas area 10.500 m². Sebagai museum yang menyimpan benda bersejarah tentunya ditempat ini pengunjung bisa menemukan berbagai koleksi benda bersejarah seperti gerbong maut yang dulunya pada masa penjajahan belanda digunakan untuk mengangkut banyak orang yang tidak ada ventilasi udaranya sehingga banyak korban yang meninggal didalamnya.
Selain gerbong maut, terdapat banyak koleksi lainnya di museum brawijaya seperti relief kerajaan Majapahit, peta kota malang dan fotonya pada zaman dahulu, peralatan musik, perahu singgir dan masih banyak lagi. Ada banyaknya koleksi bersejarah dalam museum ini menjadi bukti perjuangan beliau para pahlawan untuk melawan para penjajah di zaman dahulu.
Nah mungkin inilah sedikit gambaran tentang museum brawijaya, jika kamu penasaran dengan koleksi benda-benda bersejarah yang ada ditempat ini maka bisa langsung mengunjunginya, namun sebelum kesana ada baiknya jika perlu tahu harga tiket masuk museum brawijaya malang agar dapat mempersiapkan budget untuk memasuki kawasan museum ini.
Sebelum memasuki museum brawijaya malang tentunya pengunjung yang datang harus membayar biaya masuknya terlebih dahulu, nah berikut ini merupakan harga tiket masuk museum brawijaya malang terbaru.

Harga Tiket Museum Brawijaya Malang

Tiket Masuk/orangRp 3.000
*Harga Sewaktu-waktu Dapat Berubah

Jam Operasional Museum Brawijaya Malang

Jam operasional atau jam buka museum brawijaya dibuka setiap hari mulai pukul 08.00-14.00 WIB di hari Senin s/d Sabtu dan pukul 08.00-15.00 WIB dihari minggu.
Demikianlah informasi tentang harga tiket masuk museum brawijaya malang, semoga informasi ini dapat berguna dan bermanfaat untuk semuanya, semoga Liburan anda semua menyenangkan :) Lihat dan baca juga Informasi Harga Tiket Masuk Wisata Pantai Parang Tritis Yogyakarta Terbaru 2018
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Museum Brawijaya Malang Terbaru 2018"

Back To Top