Harga Tiket Masuk Wonderland Adventure Waterpark Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Wonderland Adventure Waterpark Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Wonderland Adventure Waterpark – Taman bermain air menjadi salah satu tempat yang banyak dikunjungi terutama diakhir pekan atau pada saat hari libur, salah satunya wisata Wonderland Adventure Waterpark yang ada di kota Karawang. Seperti taman permainan air lainnya, tempat ini menyediakan berbagai wahana permainan seru yang siap menghibur para wisatawan yang datang.



Objek wisata yang beralamat di Jalan Galuh MAS Raya, Sukaharja, Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat ini resmi dibuka pada tanggal 8 Juni 2014 dan merupakan tempat favorit masyarakat karawang dan sekitarnya yang ingin melepas penat setelah berhari-hari menjalani aktivitas harian yang melelahkan. Walaupun belum lama diresmikan namun tempat ini selalu ramai, apalagi disaat akhir pekan atau hari libur selalu ada lonjakan pengunjung.
Berbagai wahana di wonderland adventure waterpark yang ditawarkan menjadi daya tarik tempat ini seperti permainan Splash & Fun, Gorilla Slide, Sundown Amphi, Tomorrow Land, Wonderland Memories, The Oasis Life dan masih banyak wahana permainan seru lainnya. Selain itu disini juga terdapat wahana outbound seperti Flying Fox dan Slayer sehingga para pengunjung yang ingin bermain tanpa air bisa mencobanya.
Untuk menunjang kenyamanan para pengunjung yang datang juga disediakan berbagai fasilitas komplit, nah mungkin itu sedikit gambaran objek wisata waterpark ini, apabila tertarik maka bisa langsung datang bersama keluarga atau sahabat, namun sebelum kesana ada baiknya jika perlu tahu harga tiket masuk wonderland adventure waterpark karawang agar dapat mempersiapkan budget sebelum memasuki kawasan ini.

Harga Tiket Wonderland Adventure Waterpark

KategoriHarga Tiket (Rp.)
Senin s/d JumatRp 70.000
Sabtu s/d Minggu dan Hight SeassonRp 90.000
Anak Umur 2 Tahun KebawahGRATIS

*Harga Sewaktu-waktu Dapat Berubah


Jam Operasional Wonderland Adventure Waterpark

Jam operasional atau jam buka wonderland adventure waterpark dibuka setiap hari dari hari Senin s/d Minggu mulai pukul 08.00-19.00 WIB.
Demikianlah informasi tentang harga tiket masuk Wonderland Adventure Waterpark Karawang, semoga informasi ini dapat berguna dan bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih juga telah berkunjung dan jangan lupa untuk kembali lagi jika ingin mencari informasi lain terkait harga tiket masuk tempat wisata dan promo tempat wisata. Selamat Berlibur semoga liburan anda semua menyenangkan. Lihat juga informasi Harga Tiket Masuk Wisata Museum Brawijaya Malang Terbaru 2018
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Wonderland Adventure Waterpark Terbaru 2018"

Back To Top