Harga Tiket Masuk Malang Night Paradise Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Malang Night Paradise Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Malang Night Paradise Terbaru 2018 - Nah ini dia informasi yang mungkin sedang anda cari – cari saat ini, anda telah ada pada tempat yang tepat. Selamat datang di blog kami, semoga informasi yang anda cari, dapat anda temukan disini.

Anda sedang membuat rencana untuk pergi berlibur untuk melepas penat setelah hari – hari panjang menjalani aktivitas yang padat? Bingung mau kemana? Malang Night Paradise ini mungkin pantas untuk menjadi salah satu pilihan destinasi wisata anda. Mungkin nama tempat ini telah dikenal oleh sebagian besar masyarakat akan kebagusan kelap kelip lampu yang disajikan oleh Malang Night Paradise ini. Meskipun wisata ini termasuk wana wisata yang baru dibangun pada 19 Juni 2017, namun fasilitas dan suguhannya sudah mampu menarik hati wisatawan yang sudah datang untuk datang kembali ke Malang Night Paradise. Anda bisa mengajak keluarga tercinta, sahabat, teman serta kolega anda kemari karna banderol harga – harganya yang relatif murah dikantong.


Sedikit kita bahas mengenai Kota/Kabupaten Malang, Malang ini sebagai salah satu daerah di Indonesia seolah semakin menancapkan taringnya di dunia pariwisata, kini ia telah menjadi salah satu pilihan kota dengan wisata - wisata terbaik di Indonesia, Kota Malang kini mempunyai Malang Night Paradise yang wajib hukumnya untuk anda para warga Indonesia utamanya agar mengunjungi Malang Night Paradise  ini sebagai salah satu pilihan destinasi wisata anda.

Malang Night Paradise ini berlokasi di Jl. Graha Kencana No. 66, Balearjosari, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur. Mari sedikit kita akan bahas mengenai Malang Night Paradise ini. Malang Night Paradise ini merupakan wahana wisata buatan yang mengusung konsep hampir sama dengan Batu Night Spectacular (BNS) dan juga Festival of Light, sehingga tempat wisata ini menjadi salah satunya tempat hiburan malam yang wajib dikunjungi di malam Malang. Malang Night Paradise ini memiliki spot – spot unik untuk dijadikan spot foto seperti salah satunya adalah gemerlapnya aneka lampu lampion warna – warni aneka bentuk dan karakter seperti hewan, bunga, karakter kartu dan banyak lagi yang tentunya sangat sayang dilewatkan pengunjung untuk mengambil foto. Disediakan juga fasilitas pelengkap seperti toilet dan gazebo serta banyak lagi yang lainnya.

Di Malang Night Paradise ini kita bisa menjelajahi alam dengan pemandangan yang indah dan eksotik dari pancaran kelap kelip lampu yang menetralkan mata dengan warna – warni yang ragam. Kini Malang Night Paradise ini telah banyak ramai dikunjungi dan diminati kembali oleh wisatawan bukan hanya di hari libur saja, di hari – hari efektif pun tempat ini masih ramai, jadi dapat anda bayangkan seperti apa menarik dan indahnya Malang Night Paradise ini.

Sebelum bisa berseru seruan di Malang Night Paradise ini tentunya pengunjung yang datang harus membayar biaya masuknya terlebih dahulu, nah berikut ini kami akan informasikan harga tiket masuk terbarunya.

Harga Tiket Masuk Malang Night Paradise : Rp.25.000; untuk Senin - Jumat dan Rp. 35.000; untuk Sabtu & Minggu
NB : Harga mungkin saja dapat berubah sewaktu – waktu
Jam operasional Malang Night Paradise, buka setiap hari Senin-Minggu pukul 18.00-23.00 WIB

Lokasi


Nah itu dia sudah informasi mengenai Tempat Wisata Malang Night Paradise Terbaru ini dari kami, cukup sekian dan maaf apabila terdapat kesalahan informasi yang kami sampaikan. Semoga informasi ini bermanfaat bagi saya dan tentunya yang lebih penting adalah untuk anda semua dan tak lupa semoga hari anda menyenangkan. Terima kasih telah berkunjung di hargatiketeka dan jangan lupa untuk kembali lagi jika anda ingin mencari tahu mengenai informasi lain terkait harga tiket masuk tempat wisata - Harga Tiket Masuk Malang Night Paradise Terbaru 2018.
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Malang Night Paradise Terbaru 2018"

Back To Top