Harga Tiket Masuk Hutan Mangrove Wonorejo Surabaya Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Hutan Mangrove Wonorejo Surabaya Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Hutan Mangrove Wonorejo Surabaya Terbaru 2018 - Kota Surabaya merupakan kota yang terkenal dengan sebutan sebagai kota Pahlawan, dengan hawa dan udara yang cukup panas, kali ini kami akan berbagi informasi kawasan wisata alam yang bertemakan hutan mangrove yang pastinya akan membuat anda sangat betah berlama lama di kawasan hutan mangrove tersebut. Kawasan wisata ini di beri dengan julukan Hutan Mangrove Wonorejo yang saat ini semakin banyak di kenal para pecinta wisata.

Dan pada awal mendirikan atau membuat hutan mangrove ini pada awlnya di dirikan atau di bangun bertujuan untuk melindungi tergusurnya sisi timur kota Surabaya oleh air laut, akan tetapi karena kawasan ini di bangun dengan sangat teliti dan indah, sehingga banyak para wisatawan yang sangat penasaran akan keindahan dari hutan mangrove ini, anda akan menemukan ribuan pohon mangrove berderetan yang tumbuh dengan subur, dan dimana terdapat juga trak atau jalan yang sudah di rindangi oleh pohon mangrove, jadi pada saat di sana anda semua bisa melihat pemandangan yang indah. Selain itu Hutan Mangrove Wonorejo ini juga di bangun di atas lahan seluas 200 hektar, sehingga anda akan sangat puas berkeliling sembari menikmati pemandangan yang indah di kawasan Hutan Mangrove Wonorejo, bahkan terdapat berbagai jenis burung yang hidup di sini, untuk saat ini sudah tercatat sekitar 145 jenis burung yang hidup dan mendiami kawasan Hutan Mangrove ini, dan ada juga jenis binatang yang di lindungi di kawasan ini.


Bahkan pengelola di kawasan ini telah membangun beragam fasilitas yang bisa membuat anda tetap nyaman aman, misalnya saja :

  • Tempat parkir yang luas dan aman
  • Gazebo untuk anda yang capek setelah berjalan
  • Resto yang telah menyediakan makanan dan minuman dengan harga terjangkau
  • Joging track untuk anda yang gemar berolahraga
  • Mushola yang bersih
  • Sentra oleh oleh khas dari kota Surabaya
Selain menikmati pemandangan yang sangat indah, anda juga bisa menikmati kawasan hutan mangrove dengan cara naik ke perahu dengan mengelilingi sungai sejauh 5 km, dan selain itu bagi anda yang ingin melakukan wisata edukasi dengan cara menanam pohon bakau yang masih kecil untuk pelestarian kawasan ini, tentu hal tersebut akan menjadi hal yang paling menarik bagi para wisatawan yang sudah berkunjung ke kawasan tersebut.


Sedangkan untuk harga tiket masuk ke dalam kawasan Hutan Mangrove Wonorejo yakni :
  • Untuk harga tiket parkir roda 4 - Rp. 5.000
  • Untuk harga tiket parkir roda 2 - Rp. 2.000
  • Harga tiket masuk  untuk pengunjung umum - Rp. 25.000 per orang
  • Harga tiket masuk untuk anak-anak - Rp. 15.000
  • Harga tersebut sudah termasuk naik perahu berkeliling kawasan hutan mangrove.

Kawasan Hutan Mangrove Wonorejo ini terletak di Jl Raya Wonorejo No.1 Kelurahan Wonorejo, Kecamatan Rungkut, Kota Surabaya. Dan sedangkan untuk jam operasional dari Hutan Mangrove Wonorejo adalah buka pada pukul 8 pagi dan tutup pada pukul 4 sore.

Itulah ulasan tentang Harga Tiket Masuk Hutan Mangrove Wonorejo Surabaya Terbaru, jadi bagi anda yang masih penasaran dengan kawasan wisata ini langsung saja datang ke kota Surabaya yang memiliki banyak kawasan tempat wisata contohnya seperti Hutan Mangrove Wonorejo ini.
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Hutan Mangrove Wonorejo Surabaya Terbaru 2018"

Back To Top