Harga Tiket Masuk Air Terjun Kedung Kayang Magelang Terbaru

Harga Tiket Masuk Air Terjun Kedung Kayang Magelang Terbaru 

Kota Magelang kali ini merupakan salah satu kota terbesar di Jawa Tengah, memiliki berbagai macam kawasan wisata yang sangat tepat dan sangat cocok untuk di kunjungi, dan pastinya anda semua dapat berkunjung ke kota ini sebagai salah satu wahana destinasi wisata terbaik, salah satu kawasan wisata yang paling terkenal di Magelang ini adalah Candi Borobudur yang merupakan candi terbesar di Indonesia. Pastinya hal tersebut membuat banyak para wisatawan yang datang ke kawasan tersebut untuk melihat keindahannya.


Dan selain Borobudur, masih ada banyak lagi kawasan wisata yang layak untuk di kunjungi, salah satunya adalah Air Terjun Kedung Kayang Magelang ini, air terjun yang terletak di perbatasan Jabupaten Sawangan, Kabupaten Magelang, dan Desa Klakah, Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali.

Maps Lokasi

Air terjun cantik ini sendiri memiliki ketinggian air tejun 40 meter dengan volume air yang cukup tinggi dan lokasinya pun berada di ketinggian sekitar 950 mdpl, untuk sampai menuju ke Air Terjun Kedung Kayang Magelang ini, apabila anda telah sampai ke parkiran, anda cukup berjalan kaki selama 20 menit saja, anda bisa menikmati keindahan pantai ini mulai dari atas, dari bawah, bahkan juga dari samping, air terjun ini terlihat sangatlah mempesona.


Dan yang paling anyar, ada terdapat sebuah gardu pandang yang berbeda di puncak air terjun dengan menaiki gardu pandang tersebut, anda bisa melihat keindahan langsung dari Air Terjun Kedung Kayang Magelang ini dari ketinggian, sambil menantang adrenalin anda, banyak sekali foto foto yang telah di paparkan di sosmed atau media sosial, jadi sangat mudah untuk menemukan kawasan wisata yang indah ini. Sedangkan untuk harga tiket masuk ke dalam kawasan wisata air terjun kedung kayang Magelang ini, para pengunjung yang datang cukup membayar tiket masuk sebesar Rp. 2.500 pe orang, namun harga tiket tersebut bisa saja berubah sewaktu waktu seiring semakin di tambahnya segala fasilitas yang terdapat di Air Terjun Kedung Kayang Magelang ini.


Demikian informasi mengenai tempat wisata Air Terjun Kedung Kayang Magelang, pastikan untuk selalu berada dalam kondisi prima, karena perjalanan menuju air tejun ini sedikit berat, akan tetapi semua akan terbayar dengan keindahan yang akan anda dapatkan saat berkunjung ke air terjun Kedung Kayang Magelang ini.
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Air Terjun Kedung Kayang Magelang Terbaru "

Back To Top