Harga Tiket Masuk Coban Parang Tejo Malang Terbaru

Harga Tiket Masuk Coban Parang Tejo Malang Terbaru

Hay guys, kali ini kami akan berbagi informasi tentang tempat wisata terbaru yang pastinya sudah anda tunggu-tunggu, yakni tentang kawasan wisata coban, istilah kata coban, apabila di daerah malang artinya yaitu air terjun atau curug, di kota Malang ada kawasan wisata coban yang cukup banyak sekali yang bisa anda kunjungi untuk mengisi liburan anda, dan kali ini Harga Tiket Eka kembali memberikan ulasan wisata alam yang bertemakan Coban Parang Tejo, coban yang satu ini termasuk kawasan coban yang saat ini sedang booming di kota Malang, hal ini di karenakan coban ini memiliki panorama yang beda dari kebanyakan coban yang ada di kota Malang.


Dan ada banyak sekali coban di kota Malang yang juga ikonik dan memiliki panorama alam alam yang sungguh indah, yang paling terkenal namanya yaitu Coban Rondo dan Coban Pelangi. Namun kali ini Coban Parang Tejo juga sedang di gemari karena keindahannya yang sangat mempesona, dan selain itu di kawasan Coban Parang tejo ini terdapat banyak sekali spot-spot untuk berfoto selfie atu berfoto dengan rekan ataupun keluarga anda. Anda pun tidak hanya akan melihat keindahan coban saja, namun anda juga bisa mencoba beragam spot foto yang kekinian dan yang pastinya tidak kalah menarik.


Berikut ini akan kami paparkan berbagai macam spot foto kekinian yang bisa anda coba di kawasan wisata Coban Parang Tejo tersebut, yakni :

  • Spot Rumah Akar yang berupa rumah-rumah dari akar kering yang di lengkapi dengan tangga yang akan memudahkan kita dalam mengambil gambar yang terbaik.
  • Spot Sayap Burung, bagi anda semua yang ingin terlihat memiliki sayap sungguhan, bisa mencoba sayap burung ini, dan sudah pasti hasil foto anda akan terlihat menarik.
  • Spot Bunga Raksasa, spot yang satu ini adalah spot yang berupa bunga raksasa yang bisa anda naiki dan berfoto sembari menikmati pemandangan alam yang masih alami.
  • Spot Jembatan Kayu, spot ini berupa gardu pandang yang berbentuk jembatan yang sangat indah dengan latar nelakang pemandangan alam yang masih alami.
  • Spot Ayunan maut yang akan menantang adrenalin anda.
  • Spot Air Terjun, pastinya spot yang satu ini adalah spot yang berupa bunga raksasa yang bisa anda naiki dan berfoto sembari menikmati pemandangan alam yang masih alami.
  • Spot Taman Love, spot yang satu ini berupa taman kecil yang dilengkapi dengan properti dengan bentuk love yang indah, bagi anda dan pasangan anda.

Bagi anda semua yang tertarik atau berminat untuk mengunjungi kawasan wisata yang satu ini, anda semua bisa langsung ke Dusun Princi, Desa Gading Kulon, Kecamatan Dau Malang, dan jika anda wisatawan dari luar kota, anda bisa menggunakan google maps untuk memudahkan dalam mencari sebuah kawasan wisata tersebut.


Untuk tarif masuk ke Coban Parang Tejo ini anda cukup mengeluarkan tiket masuk sebesar Rp. 15.000 per orang, dan anda sudah bisa menikmati beragam wahana yang di tawarkan oleh pihak pengelola Coban Parang Tejo.

Itulah informasi tentang harga tiket masuk tempat wisata Coban Parang Tejo yang bisa kami bagikan kepada anda semua, semoga informasi ini sangat bermanfaat bagi anda semua khususnya bagi para wisatawan yang sedang berlibur namun tidak ada tujuan yang pasti, alangkah baiknya anda berkunjung ke kawasan wisata yang satu ini.
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Coban Parang Tejo Malang Terbaru"

Back To Top