Harga Tiket Masuk Bukit Nirwana Pujon Kidul Terbaru

Harga Tiket Masuk Bukit Nirwana Pujon Kidul Terbaru

Harga Tiket Masuk Bukit Nirwana Pujon Kidul Terbaru, kota Malang sebagai ikon kota wisata yang saat ini terus memberikan ulasan mengenai kawasan wisata terbaru yang bisa kita kunjungi saat liburan dan singgah ke kota Batu atau kota Malang, dan ada banyak kawasan wisata yang terdapat di kawasan Pujon, pastinga pujon sebagai salah satu kawasan tinggi yang ada di kota Malang dan tidak akan pernah menyia nyiakan untuk selalu memberikan kawasan wisata terbaru yang lebih keren lagi.


Pastinya bagi anda semua yang sedang menikmati masa liburan, sangat wajib untuk berbondong-bondong datang ke kawasan wisata yang baru saja di buka ini yakni Bukit Nirwana Pujon Kidul. Sesuai dengan namanya kawasan wisata tersebut terletak di Pujon Kidul, dan tepatnya di Dusun Tulungrejo, Desa Pujon Kidul, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang.

Kawasan wisata ini terbilang masih sangat baru, jadi masih ada banyak orang yang belum mengetahuinya, di kawasan ini sendiri terletak di dataran tinggi, sehingga udara di kawasan ini juga terbilang cukup sejuk segar.


Di kawasan ini anda akan mendapati sebuah lokasi untuk berfoto selfie, dengan latar belakang bunga bunga yang indah yang telah di tata secantik mungkin sehingga membentuk taman yang indah dengan bunga bunga berbagai macam, dan selain itu anda juga akan mendapati kolam kolam kecil yang juga sudah di tata rapi sehingga akan menambah suasana menjadi lebih cantik.


Dan untuk anda yang ingin menikmati keindahan kota Batu dari ketinggian, dan maka dari itu di tempat inilah yang sangat tepat untuk menikmati keindahan kota wisata Batu, karena di pinggir pinggir juga terdapat tempat duduk yang indah dan bisa di gunakan untuk melihat pemandangan kota Batu yang sangat indah.

Tentunya bagi anda yang berasal dari kota Batu, Malang ataupun sekitarnya bisa datang ke kawasan ini untuk melihat kota Batu dan berfoto selfie sepuas anda. Sedangkan untuk tiket masuk parkir sebesar Rp. 5.000 per kendaraan, mungkin ini masih bersifat sementara, dan pastinya saat semua wahana telah selesai, mungkin akan dikenakan tarif tiket masuk baru.
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Bukit Nirwana Pujon Kidul Terbaru"

Back To Top