Harga Tiket Masuk Pantai Klanyar Pacitan Terbaru

Harga Tiket Masuk Pantai Klanyar Pacitan Terbaru

Nah kali ini kami akan mengajak anda untuk mengulas informasi tentang tempat wisata terbaru yakni Pantai Klanyar Pacitan. Menikmati berbagai macam kawasan wisata di saat liburan adalah suatu kepuasan bagi kita yang ingin melepas penat setelah melakukan aktifitas sehari hari, di Jawa Timur ada terdapat hampir ratusan pantai yang bisa kita kunjungi di saat liburan tiba, salah satunya ada di kota pacitan ini, kawasan pantai pacitan tersebut memang masih baru dan di berinama Pantai Klanyar.


Pantai Klanyar ini sendiri terletak di Desa Kalak, Kecamatan Donorejo, Kabupaten Pacitan, Provensi Jawa Timur. Untuk sampai ke kawasan pantai ini terbilang cukup mudah, hanya saja ada beberapa akses jalan yang sedikit rusak, akan tetapi sampai ke pantai ini terbilang cukup mudah.

Dan sedangkan aktifitas yang bisa anda lakukan saat di pantai Klanyar ini yaitu anda bisa bermain pasir yang memiliki tekstur pasir yang lembut dan halus, untuk anda di anjurkan untuk tidak berenang di kawasan pantai ini, karena pantai ini memiliki tekstur yang tidak rata, selain itu anda juga bisa berfoto selfie, karena di pantai ini memiliki beragam pemandangan yang akan snagat sangat disayangkan jika anda melewatkannya.


Anda bisa berfoto dengan latar belakang batu karang yang menunjang tinggi yang memiliki pesona yang sangat lah indah, dan selain itu udara yang masih alami, pastinya akan membuat anda betah berlama lama di kawasan wisata pantai Klanyar ini.

Untuk harga tiket masuk pantai Klanyar ini adalah :

  • Harga tiket masuk hari biasa - Rp. 5.000
  • Harga tiket masuk liburan - Rp. 10.000
  • Harga tiket parkir roda dua - Rp. 2.000
  • Harga tiket parkir roda empat atau mobil - Rp. 5.000
Dan untuk fasilitas yang terdapat di pantai Klanyar sendiri terbilang cukup lengkap, karena pantai ini telah terdapat tempat parkir yang memadai, musholla, tempat bilas, toilet dan warung makan yang pastinya sudah menyediakan kebutuhan semua pengunjung. harganya pun relatif dan terbilang cukup murah.


Bagi anda yang berasal dari luar kota, anda tidak perlu khawatir akan kemalaman di jalan, karena di sekitar pantai Klanyar ini juga sudah terdapat homestay dengan harga yang relatif terjangkau, yaitu mulai dari harga Rp. 100.000 hingga Rp. 200.000 saja. Anda sudah bisa menikmati penginapan yang bersih dan lengkap.

Itulah informasi mengenai harga tiket masuk Pantai Klanyar, pastinya bagi anda para pecinta wisata air dan pantai dapat mencoba untuk mengunjungi pantai yang masih baru ini dengan fasilitas yang lengkap. Semoga informasi ini sangatlah bermanfaat bagi kita semua, khususnya bagi para masyarakat yang sedang ingin mengisi liburannya.
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Pantai Klanyar Pacitan Terbaru"

Back To Top