Harga Tiket Masuk Desa Wisata Rumah Doms Yogyakarta Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Desa Wisata Rumah Doms Yogyakarta Terbaru 

Nah kali ini kami akan berbagi informasi tentang harga tiket wisata Desa Wisata Rumah Doms Yogyakarta dan tentunya kawasan wisata di Yogyakarta saat ini juga telah memiliki berbagai macam kawasan wisata yang bisa anda pilih, dimulai dari wisata alam, wisata petualangan, wisata budaya, dan banyak lagi jenis wisata yang bisa anda pilih saat anda sedang berada di Yogyakarta.

Salah satu kawasan yang sedang banyak digemari saat ini adalah Desa Wisata Rumah Doms Yogyakarta, kawasan wisata ini sendiri bertempat di Dusun New Ngelepen, Sleman, Yogyakarta, dan di dalam kawasan ini anda semua akan mendapati sebuah perkampungan wanik, yaitu mirip dengan rumah Iglo atau Doms yang bulat namun tetap unik.


Rumah rumah doms ini di cat warna warni, sehingga menyajikan perpaduan warna warni yang indah, terlebihnya jika di foto dari kejauhan, akan membuat anda terpesona. Di Desa Wisata Rumah Doms Yogyakarta ini sendiri terdapat sekitar 80 rumah yang di cat warna warni, sehingga sangat bagus bagi anda yang ingin berfoto foto atau bagi anda yang hanya ingin berjalan jalan di sini sambil menikmati pemandangan alam yang masih sejuk.

Dan bahkan di Desa Wisata Rumah Doms Yogyakarta ini telah dilengkapi dengan rumah kesehatan, musholla, bahkan ada juga balai pertemuan yang bisa anda gunakan juga untuk berbagai macam acara, selain itu bentuknya yang unik, rumah ini bahkan telah di desain tahan apabila ada guncangan gempa dan hempasan angin berkecepatan hingga 450 km/jam, jadi anda akan tetap aman dan nyaman.

Untuk harga tiket masuk ke dalam kawasan wisata Desa Wisata Rumah Doms Yogyakarta adalah :

  • Harga Tiket Masuk - Rp. 5.000 per orang
  • Harga Sewa ATV - Rp. 50.000/15 menit
  • Harga Tiket Naik Odong-Odong - Rp. 5.000 per orang
Itulah ulasan mengenai Harga Tiket Masuk Desa Wisata Rumah Doms Yogyakarta Terbaru, pastinya anda akan betah dan ingin berlama lama di kawasan wisata yang satu ini. Semoga informasi ini sangat bermanfaat bagi anda semua.
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Desa Wisata Rumah Doms Yogyakarta Terbaru 2018"

Back To Top