Harga Tiket Masuk I' Ampelgading Homeland Semarang Terbaru

Harga Tiket Masuk I' Ampelgading Homeland Semarang Terbaru

Nah kali ini masih berada di sekitaran kota Semarang, saat ini kami akan berikan ulasan mengenai harga tiket masuk dan ulasan mengenai I'Ampelgading Homeland Semarang yang merupakan kawasan wisata yang sangat tepat bagi anda semua para wisatawan yang ingin mencoba beragam spot spot cantik yang sengaja dibangun di kawasan ini.

Kawasan wisata I'Ampelgading Homeland Semarang ini sendiri terletak di lereng pegunungan, sehingga udara di sekitar kawasan ini terbilang masih alami, dan udara yang terdapat di kawasan ini sangat sejuk, dan pastinya sangat tepat bagi anda para wisatawan yang mencari suasana baru.

Kawasan ini sendiri terletak di Jalan Ampelgading, Gatun, Duren, Bandungan, Semarang, Jawa Tengah.





Karena tempat ini masih terbilang baru, jadi kawasan ini masih dalam tahap pembangunan, jadi spot spot di kawasan ini terbilang belum selesai total dan masih dalam pembangunan, yang paling ikonik di tempat ini adalah terdapat sebuah tulisan I'Ampelgading Homeland yang cukup besar dan ikonik, sehingga bagi siapapun yang berkunjung ke kawasan wisata ini, pasti tidak akan ketinggalan untuk berfoto di kawasan ini.

Di dalam kawasan I' Ampelgading Homeland ini anda semua akan menjumpai beragam spot spot foto yang kekinian, diantaranya adalah gardu pandang dengan tema alam luas, sehingga saat anda berada di gardu pandang tersebut, anda bisa melihat keindahan kota semarang dari kejauhan dengan sangat jelas, namun sangat indah, terdapat juga mini taman dengan tatanan yang indah dengan bangku kayu yang terbesar hampir di setiap sudut kawasan, sehingga tampai indah untuk di buat bersantai dan berselfie.

Ada juga gardu pandang dengan tema bintang di pinggir jurang, jadi saat anda berfoto seperti tampak memegang bintang dari ketinggian, sehingga menghasilkan gambar yang indah, ada juga spot cinta yang masih belum terselesaikan, namun telah tampak indah untuk di gunakan berfoto selfie.

Dan untuk saat ini, harga tiket masuk yang dikenakan untuk ke dalam kawasan wisata ini hanya sekitar Rp. 5.000 per orang dan itu sudah termasuk tiket parkir kendaraan, namun apabila sudah terselesaikan semua harga tiket pun akan di rubah ata di perbarui. Agar anda para wisatawan nyaman dalam berwisata.
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk I' Ampelgading Homeland Semarang Terbaru"

Back To Top