Harga Tiket Masuk Pantai Asmara Kalimantan Selatan Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Pantai Asmara Kalimantan Selatan Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Pantai Asmara Kalimantan Selatan Terbaru 2018 - Nah kali ini kami akan berbagi informasi tentang tempat wisata yang mungkin perlu anda kunjungi bersama keluarga atau rekan-rekan anda, dan untuk tempat wisata yang akan kami bincangkan yakni Pantai Asmara Kalimantan Selatan. Pastinya ada yang belum pernah mengunjungi tempat wisata yang satu ini kan, jadi bagi anda yang berada di luar pulau jawa atau yang berada di sekitar Kalimantan Selatan juga busa menikmati berbagai macam wahana wisata menarik, dan pastinya tidak akan kalah indah dengan alam yang ada di pulau Jawa.


Nama pantai selatan yang saat ini sedang hits di Provinsi Kalimantan Selatan ini adalah Pantai Asmara. Pantai ini masih terbilang cukup baru, karena pantai ini baru di buka pada 2 tahun yang lalu sekitar tahun 2016, jadi pemandangan alam dan udara di sekitar pantai tersebut juga masih sangat terjaga, tidak heran jika para pengelola di pantai tersebut juga terus menerus memperbarui berbagai macam wahana seperti spot foto yang indah serta dapat menarik para wisatawan untuk datang ke kawasan Pantai Asmara ini.

Pantai Asmara ini sendiri terletak di kecamatan Jorong, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan, Kabupaten Jorong sendiri terbilang cukup terkenal dengan kawasan wisata pantainya yang sungguh menawan, dan salah satunya yang juga sedang di cari para wisatawan adalah Pantai Joras yang juga banyak yang mulai menyukai pantai tersebut.


Dan yang membuat pantai asmara ini menjadi istimewa adalah, pantai ini memiliki hamparan pasir putih yang lembut dan halus, serta memiliki air yang masih jernih, dan yang paling penting adalah biota laut yang ada di Pantai Asmara ini terbilang masih cukup terawat, sehingga bagi anda semua yang suka diving atau snorkling bisa mencoba melakukannya di pantai yang satu ini, namun untuk peralatannya disarankan membawa sendiri, karena pihak pengelola masih belum menyediakan peralatan diving ataupun snorkling. Selain itu anda juga bisa berfoto di spot spot indah yang sudah di sediakan, seperti ayunan, spot dengan tulisan Love, atau foto di bawah tulisan besar Pantai Asmara yang cukup banyak di pakai untuk melakukan selfie ataupun foto bersama sama. 

Bagi anda yang berasal dari luar kota dan ingin memuaskan liburan di pantai ini, maka anda bisa menginap di sekitar pantai ini, karena ada banyak warga sekitar yang menyediakan penginapan dengan harga yang cukup terjangkau.

Pastinya masih banyak lagi aktifitas yang bisa anda lakukan saat anda berada di kawasan Pantai Asmara ini, ada lagi yang membuat pantai ini terkenal yaitu wahana banana boat dan juga permainan karet ban. Dan para pengelolanya juga masih akan menambah lagi wahana seru yang ada di pantai asmara ini agar semakin banyak para wisatawan yang datang ke pantai yang satu ini.

Untuk harga tiket masuk ke dalam Pantai Asmara sendiri adalah :

  • Harga Tiket Masuk - Rp. 10.000 per orang
  • Harga Tiket Parkir Mobil - Rp. 10.000 tiap kendaraan
  • Harga Parkir Motor - Rp. 5.000 untuk tiap kendaraan
Itulah informasi tentang harga tiket masuk Pantai Asmara Kalimantan Selatan Terbaru, dan pastinya kami akan memberikan informasi tentang harga tiket wisata lainnya yang bisa anda ketahui di kala anda sedang ingin mencari tempat wisata yang bisa di kunjungi untuk liburan akhir pekan.
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Pantai Asmara Kalimantan Selatan Terbaru 2018"

Back To Top