Harga Tiket Masuk Jawa Timur Park 3 Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Jawa Timur Park 3 Batu Terbaru 2018

Harga Tiket Masuk Jawa Timur Park 3 Terbaru 2018 - Kali ini Kota Batu semakin banyak tempat wisata terbarunya yang pasti akan membuat anda semakin betah saat berkunjung ke Kota Batu, kawasan wisata tersebut adalah Jawa Timur Park 3, dan mungkin bagi anda yang suka berwisata, Jawa Timur Park sudah sering anda kunjungi, namun yang satu ini Jawa Timur Park 3 yaitu adalah sebuah kawasan wisata teranyar dari Jawa Timur Park Group yang bisa membuat anda semakin kagum dengan tempat wisata yang tersedia banyak di Kota Batu.


Dan kawasan wisata ini sendiri terletak di Jalan Raya Ir Soekarno No. 144, Beji, Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur, Tempat wisata ini sendiri terletak di pinggir jalan besar, jadi anda yang datang ke tempat wisata ini pastinya akan lebih mudah dan cepat saat mencari lokasinya, dan pastinya ada banyak wahana yang dapat anda coba saat anda mengunjungi Jawa Timur Park 3 ini.

Jawa Timur Park 3 sendiri telah mengusung tema Jurassic Park, sehingga pada saat anda memasuki pintu gerbang Jawa Timur Park, anda akan di sambut dengan patung Jurrasik yang memiliki ukuran yang sangat besar dan megah, jadi bisa membuat anda tertarik untuk mengunjungi satu persatu wahana yang ada di dalam kawasan wisata tersebut.

Spot Foto Jawa Timur Park 3












Untuk Harga Tiket Masuk ke dalam Jawa Timur Park 3 ini adalah :
Saat ini, harga tiket masuk masih tergolong dalam masa promosi, sehingga masih belum sempurna, karena masih dalam proses pembangunan, adapun harga tiket masuk per orang adalah Rp. 100.000 untuk anak, sedangkan anak anak di bawah tinggi 85 cm, maka harga tiket yang di kenakan adalah Rp. 50.000. Harga Tiket yang dikenakan adalah per wahana, berikut ini wahana sementara yang terdapat di Jawa Timur Park 3 :

  • Dino Park - Rp. 100.000
  • Invinite World - Rp. 30.000
  • Jurassic Action - Rp. 25.000
  • Sniper Zone & Dino Bazar - Rp. 5.000/koin
  • 6D Cinema - Rp. 20.000
  • Virtual Arena - Rp. 20.000
  • House Of Zombie - Rp. 20.000
  • XD - Rp. 20.000
  • Funtech - Rp. 30.000 untuk 2 orang
  • Galery Musik - Rp. 50.000
Pastinya berwisata ke kota Batu anda akan terasa tidak lengkap apabila tidak berkunjung ke Jawa Timur Park 3 ini, atau anda yang belum sama sekali berkunjung ke Group Jawa Timur Park, anda semu bisa juga mengunjungi terlebih dahulu dari Jawa Timur Park 1, Jawa Timur Park 2.

Itulah ulasan mengenai Harga Tiket Masuk Jawa Timur Park 3 Terbaru yang bisa kami bagikan kepada anda semua, dan semoga informasi ini sangat bermanfaat bagi kita semua, khususnya bagi para wisatawan yang ada di luar kota ingin menjajal keseruan Jawa Timur Park yang ada di kota Batu, jangan ragu ragu deh untuk mengajak keluarga tercinta atau rekan rekan anda.
0 Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Jawa Timur Park 3 Terbaru 2018"

Back To Top